Skip to main content

Jadwal Travel Depok ke Bandung - Lintas Shuttle

Armada Travel Depok Bandung

Hai sobat blogger xtrans, moda transportasi jaman sekarang memang selalu berkembang salah satunya adalah Shuttle Travel, banyak orang yang menggunakan layanan transportasi Shuttle karena memang lebih nyaman dan lebih hemat waktu, untuk itu bagi anda yang berpergian dari Depok ke Bandung maupun sebaliknya dari Bandung ke Depok anda bisa memesan layanan jasa dari Lintas Shuttle Tour & Travel, detail tentang jadwal keberangkatan, harga tiket depok-bandung dan alamat pool bisa anda simak tulisan dibawah ini.

Alamat Lintas Shuttle Depok
Jl. Margonda Raya1 ,Depok Town Square Lantai Dasar Ladies Parking P1, Kemiri Muka, Beji, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, Indonesia (Parkir Mall Belakang P1)
Nomor Telepon : 0855-1500-646

Jam buka Lintas Shuttle Depok:
Kamis 05.00–22.00
Jumat 05.00–22.00
Sabtu 05.00–22.00
Minggu 05.00–22.00
Senin 05.00–22.00
Selasa 05.00–22.00
Rabu 05.00–22.00

Harta Tiket Travel Depok Bandung : Rp.85.000

Jadwal Keberangkatan Travel Depok ke Bandung :
05:15 08:15 11:15
14:15 17:15 20:15

Baca Juga Travel dari Bandung ke Depok Lainnya :
Jadwal Aya Travel Depok ke Bandung 2018
Cipaganti Travel 2018 Depok

Ulasan Lintas Shuttle Travel Depok Bandung :
Ini dulu nya kl ga salah cipaganti trs ganti jadi m goo dana skrg ganti lagi jadi lintas shuttle..
Ke bandung ambil yg jam paling pertama jam 5.10 pagi tp passenger dateng kesana jam 5 masih tutup dan belum ada yg datang..
Dengan keberangkatan akhirnya pada pukul 5.40.
Mobil armada yg digunakan mbl Toyota hiace yg saya duduk di tengah kursi nya kurang nyaman dan Bikin cepet pegel
Lintas Shuttle Depok ke Bandung

So unprofesional....booking jam 12, dipindah dengan alasan kerusakan mobil (harusnya bisa disiapin armada lain yang emang bagus & siap jalan), pindah ke jam 14.00.....jam 14.00 juga belum berangkat, dengan alasan macet di jalan, yang berangkat lebih dahulu yang beda pool tujuan 14.15 ....super tidak profesional, kalau memang profesional mendahulukan sesuai jadwalnya, mobilnya juga sama ga ada bedany....serasa naik lion air versi darat. Kalau tau travel lain mungkin bakal pilih yang lain, pengalaman berharga. Cukup 1x ini. Totally not reccomended buat yang butuh ketepatan waktu, apalagi yang ada kepentingan bisnis atau meeting. Hal positif yang lain yaitu pegawai yang super polite, friendly & helpful...semoga manajemenny bisa lebih baik ke depanny, for now 1 star.

Untuk fasilitas bagus cuman pegawai bagian pembayaran kurang ramah dan jutek..  Tidak seperti di pool lain..

Sudah beberapa kali pakai MGO & sekarang jadi Lintas Shuttle, Sejak ganti jadi Lintas Shuttle pelayanannya jadi makin baik.

Sekarang jam 22.40. Travel saya yang harusnya berangkat jam 8 malam belum sampai tanpa kepastian kapan akan sampai. Di sebelah saya ada ibu yang masih menunggu anaknya dari jam setengah 5 sore. Service desk pun kelabakan menghandle pertanyaan bertubi-tubi dari penumpang soal keberadaan shuttle saat ini. Akhirnya saya membatalkan pesanan dan meminta refund. Overall, a very bad service tonight. Belum bisa direkomendasikan

Pelayanannya masih buruk ya untuk mgo, semua booking di call center. Tapi call center juga sulit dihubungi dan sangat tidak membantu. Sangat disayangkan tidak ada nomer khusus di setiap lokasi.

Setelah Cipaganti bangkrut, diakuisisi dan berubah nama menjadi Sararea. Pick up point di Depok Town Square ini lumayan strategis, hanya perlu agak memutar ke belakang gedung. Tempatnya kecil, namun ber-AC. Saat ini untuk reservasi hanya bisa dilakukan secara terpusat.

Jadwal on time, harga sepadan. Sering penuh. Sebaiknya booking jauh2 hari, Mantapzzz untuk travel pilihan ke bandung pada saat jembatan di cipularang ada yang rusak
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar