Skip to main content

Jadwal Travel Jakarta Magelang PP - Teratai Shuttle

TRavel Jakarta Magelang

Selamat pagi untuk kamu pengguna jasa transportasi travel darat kami Teratai travel menawarkan layanan berpergian antar jemput dari ke rumah anda, dengan tujuan Jakarta ke Magelang dan sekitarnya dipulau jawa dengan armada kami yang bersih terawat mesinnya, hal ini menjadikan kenyamanan dan rasa aman bagi anda dijalan dengan tenang serta di jaman serba modern kita tinggal pesan lewat telpon dan kami akan jemput anda sebagai layanan  dengan sopan santun, ramah, sabar kami suguhkan travel kami layanan yang terbaik dan kami merima titipan PAKET kilat ke Magelang dan sekitarnya salam.

Nama : Teratai Travel
Alamat agen Jogja : Jalan Bumijo Tengah No 4 Yogyakarta
Hp:  081299192862

Alamat agen Jakarta : Jalan Sersan Misnadi (Damai I) No 78 Bulak Perwira Bekasi Barat
No Telp: (0274)580772
Hp: 081299192862, 087890532121
Hp: 081299192862, 081310122141
Armada Nissan Evali, Luxio, Grand Max, ELF


Fasilitas : Door to door, Ac,Video
Harga tiket Travel Jakarta-Magelang : Rp. 235.000,- perorang sekali jalan
Rute (PP) : Via Cipali pantura - Sukorejo - Temangung- Parakan
Website : -

Jadwal travel Jakarta Magelang
Keberangkatan satu hari sekali yaitu jam 5 sore dari setiap kota keberangkatan. Jadwal ini update terbaru 2017
dari Magelang : Pukul 17.00 WIB
dari Jakarta : Pukul 17.00 WIB

Jurusan Teratai Travel
Salain itu, tertai travel juga melayani jurusan lain yaitu
Travel Jakarta Semarang
Travel Jakarta Jogja
Travel Jakarta Solo Klaten


Kota Magelang memiliki posisi yang strategis, karena berada di jalur utama Semarang-Yogyakarta. Kota Magelang berada di 15 km sebelah Utara Kota Mungkid, 75 km sebelah selatan Semarang, dan 43 km sebelah utara Yogyakarta. Hari Jadi Kota Magelang ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Magelang Nomor 6 Tahun 1989, bahwa tanggal 11 April 907 Masehi merupakan hari jadi. Penetapan ini merupakan tindak lanjut dari seminar dan diskusi yang dilaksanakan oleh Panitia Peneliti Hari Jadi Kota Magelang bekerjasama dengan Universitas Tidar Magelang dengan dibantu pakar sejarah dan arkeologi Universitas Gajah Mada, Drs.MM. Soekarto Kartoatmodjo, dengan dilengkapi berbagai penelitian di Museum Nasional maupun Museum Radya Pustaka-Surakarta. Kota Magelang mengawali sejarahnya sebagai desa perdikan Mantyasih, yang saat ini dikenal dengan Kampung Meteseh di Kelurahan Magelang. Di kampung Meteseh saat ini terdapat sebuah lumpang batu yang diyakini sebagai tempat upacara penetapan Sima atau Perdikan. (source : https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Magelang )
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar