Skip to main content

Kampung Main Cipulir Tempat Rekreasi Kebayoran Lama

Kampung Main Cipulir
Kolam Renang Kampung Main Cipulir 
Kampung Main Cipulir - Bulan april ini saya kesana ada acara piknik TK. Tempat yg sangat butuh perawatan, dimana tmpt rekreasi anak sebaik nya lebih di jaga kebersihan nya. Outbond yg perlengkapan keamanan nya harus lebih diperhatikan (penyanggah besi di pohon* sebaik nya di buat lebih tinggi), tempat menangkap ikan sebaik nya lebih dibersihkan dan terletak di paling belakang (nyamuk* yg bnyk). Lahan parkir yg diperbaiki..di aspal seharus nya. Bawa keluarga untuk berenang dan bermain, htm murah hanya 30.000 saja untuk berenang, masuk arena 7.000 untuk arena lain Ada outdoor sport juga. Selamat berkunjung.

Pelayanannya sangat buruk..saya kesana sm bbrp anak SMP weekday dgn harapan tdk trllu penuh..ttnyata petugas tiket yg ada di swim pool bilang hari senin smpe jumat semua wahana tutup kecuali sudah dbooking lebih dulu Lah berarti susah bgt klo bgtu pdahal bukan rombongan besar cm 8 org dr jakarta utara udh bermacet ria tp akhirny kecewa
Lalu saya konfirmasi dgn petugas d tiket masuk mba nya bilang kita lg break bu ntr ya jm stgh 2an..lama sy nunggu gk ada kepastian sy pulng
Atas kejadian ini sy enggan kembali ke Kampung Main Cipulir

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Kampung Main Cipulir Kolam
Kampung Main Cipulir Kolam
Outbond Kampung Main Cipulir
Outbond Kampung Main Cipulir
Kolam Anak
Kolam Anak

Kampung Main Cipulir adalah tempat rekreasi yang cukup populer di daerah kebayoran lama dan sekitarny.memang tempatny aga sulit dicari.tp jika ingin berkunjung kesana,jgn malu bertanya.sebab hampir setiap orang didaerah jaksel khususny kebayoran lama tau tempat ini.so....tunggu apa lagi ga perlu rencana matang masalah keuangan.pintu masukny aj dibawah 10 rb.tp setiap permainan didalam tidak geratis.tersedia jg kolam renang yg lumayan bagus,outbond,dll.

Ternyata biasa aja. Pas datang lagi banyak acara disaung. Terutama Ibu Ibu yang joget dan nyanyi dangdut. Dadakan kesini pas acara Ultah ponakan tercinta. Akhirnya cm ajak anak anak berencana trus pulang. Cari tempat makan diluar. Gak rekomendasi klo ajak keluarga besar kesini.

Masuk Kedalemnya Melewati Perumahan Komplek
Bayar Parkir Mobil Rp 10.000
Tempat Parkir Masih Tanah Jadi agak Becek
Tiket Masuk Rp 7000
Tiket Masuk Kolam Renang Rp 30.000
Kopi Item Rp 5000
Mau Maen Kuda Bayar Lagi
Mau Maen Odong2 Bayar Lagi
Mau Maen Out Bond Bayar Lagi
Tapi Ngga Tau Bayar Berapa
Karena Waktu Itu Tujuannya Hanya Berenang Aja

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Kolam renang dengan harga bersahabat hanya 25rb+ tiket masuk 5rb kalau paket..kalau cm masuk aja ga kekolamrenang byr 7 rb,dan kolam renangnya banyak perosotan untuk anak...seru. untuk piknik lumayan..tp untuk mainan di luar kolam renang..banyak yg sdh tdk terawat. Kalau ke sini Better ke kolam renangnya ;) Tempat rekreasi yg murah meriah ,karna liburan bersama keluarga nga mesti mahal" yg penting kebersamaan dan jangan lupa bahagia....silakan berkunjung.

Tempat rekreasi keluarga yang hijau dan asri berada di Jakarta yang menyuguhkan arena permainan untuk anak anak, fasilitas outbond, kolam renang, kantin dan toilet.
Dengan harga tiket masuk terbilang murah, tempat ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin mencari tempat yang rindang dan bersantai di kota Jakarta.

Putra bungsu saya merayakan hari kelulusannya di taman kanak-kanak di sini. Ini seperti taman hiburan kecil dalam skala kecil. menurut saya begitu. kurangnya kebersihan dan kebersihan, sampah tersebar di mana-mana. Kalau saja manajemen dapat mengurus hal-hal kecil ini tempat ini akan menjadi FAB !!

Harga sangat murah untuk berbagai permainan dan fasilitas. Tapi jangan berharap fasilitas bersih yang terawat dengan baik dan bersih. Anak-anak mungkin bisa bersenang-senang di sini, tetapi bukan ibu mereka. Tempat yang bagus untuk membuang-buang waktu Anda dengan semua yang Anda cintai, Pada hari kerja hanya ada orang yang datang untuk bermain. Jadi kita bisa berenang dengan bebas di air bersih

Alamat Kampung Main Cipulir : KAMPUNG MAIN CIPULIR (KMC)
Jl. Masjid Nurul Yaqin, Cidodol RT.005 RW.012 No 1A
(Belakang Komplek Cipulir Permai)
Kebayoran lama, Jakarta 12220
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar