Skip to main content

Whiz Hotel Pemuda Semarang Kota Semarang Jawa Tengah

Whiz Hotel Pemuda Semarang

Anda sedang berkunjung ke Kota Semarang dan membutuhkan Hotel untuk menginap ? Whiz Hotel Pemuda SMG ini bisa menjadi alternatif, anda ingin tahu mengenai fasilitas yang tersedia dan ulasan mengenai tempat tersersebut, silahkan simak informasi dibawah ini.

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">



Lokasi Whiz Hotel Pemuda Semarang 


Jl. Kapten Piere Tendean No.9, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132

Hotel Ini memiliki lokasi yang strategis. Dekat mal Paragon, hanya 5-7 menit berjalan ke Paragon. Kamarnya efisien, kecil tapi cukup untuk harganya. Para staf sangat membantu dan kamarnya cukup kedap suara. Satu-satunya kekurangan adalah mereka hanya menyediakan peralatan mandi yang minim tetapi yang sesuai mempertimbangkan harganya.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena Anda dapat pergi ke mall terbesar di Semarang (Paragon Mall), hanya membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki. Mereka menyediakan valet parkir gratis untuk tamu, bahkan untuk tamu tamu hotel. Saya perhatikan ada pijat kaki di samping hotel.

Pengaturan Kamar Whiz Hotel Pemuda Semarang 

Kamar Whiz Hotel
Lumayan bagus, anda dapat meminta kamar dengan pemandangan kota, Puas! Lokasi bagus, dekat di mana saja. Tetapi tempat parkir tidak cukup memadai.

Catatan penting:
- Kamar hotel memiliki kamar mandi semi terbuka, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda dan teman sekamar Anda merasa nyaman dengan pengaturan ini.

Interior Whiz Hotel Pemuda Semarang 

Murah baik, staf membantu (saya meminta mangkuk dan piring, dan hanya perlu 5 menit untuk datang). Tetapi jika Anda suka menonton TV, hotel ini hanya memiliki beberapa saluran tv dan gambar tv tidak jelas.

Kamar: Interior sangat bersih dan bagus, kamar mandi terbuka dan membuat ruangan terlihat luas. Jendela berukuran penuh adalah puncak ruangan.
Sarapan: Pilihan terbatas tersedia. Tapi enak!
Lokasi: Di ​​samping toko yang paling terkenal (Indomaret) dan di depan Mal Paragon Solo

Akan memberikan 5 bintang, tetapi minus 1 untuk
- Tidak ada ketel air listrik di kamar
- Mebel tidak benar-benar dalam kualitas tertinggi, Anda harus berhati-hati untuk tidak merusaknya.

Tidak buruk. Tv terlalu kecil. Ruangan yang bagus dan bersih tapi beberapa lantai perlu perbaikan, karena ketika Anda melangkah di atasnya, terdengar seperti sesuatu yang retak. Semua staf ramah. Hotel murah yang bagus untuk pelancong tunggal. Ini melayani satu kamar yang memiliki tempat tidur tunggal dan cukup lebar untuk satu orang tinggal.

Tempat tidur keras, seperti tidur di lantai yang keras. Seprai kotor. Bantal tipis. Makanan yang buruk. AC berisik. Jika hunian penuh, Anda parkir di sisi jalan. Bagus membantu staf, bagus untuk tinggal. Terima kasih pagi staf kantor depan

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Bagus budget hotel meskipun kamarnya kecil, tempat tidur mereka sangat nyaman, saya bisa tidur sepanjang hari di sini haha ​​,,, Tapi kipas mereka tidak seperti apa yang saya harapkan jadi saya harus membuka jendela ketika seseorang telah menggunakan toilet untuk "membersihkan" udara dari bau yang menjengkelkan.

Hotel murah. Sangat nyaman. Wifi gratis. Terletak di dekat stasiun kereta api Poncol dan mal Paragon. Layanan kamar sangat baik, staf sangat ramah. Ini memiliki tempat parkir yang luas. Sarapan bervariasi dan lezat. Sayangnya, pintu masuk utama tidak ramah kursi roda atau kereta dorong.
Kamar Mandi Whiz Hotel

Memesan kamar standar dengan tempat tidur ganda, kamar kecil, tidak ada kopi atau teh, dan mereka hanya memberikan satu sikat gigi untuk tempat tidur ganda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar