Skip to main content

Travel Solo Brebes - Qesa Trans Travel Surakarta

Travel Solo Brebes

Travel Solo Brebes - selamat datang di situs xtranstravel penyedia informasi jadwal travel paling lengkap, jika anda sedang mencari travel dari kota solo menuju kota brebes kami menyarankan
anda untuk memakai jasa dari Qesa Travel. Travel yang siap antar jemput ini siap untuk mengantarkan perjalanan anda dari kota brebes maupun solo dengan nyaman aman dan selamat sampai tujuan, dengan harga yang murah dan armada mobil yang bagus semakin membuat kamu nyaman, ayo tunggu apalagi silahkan di pesan sekarang juga.

QESA travel melayani perjalanan anda dari kota solo menuju kota pekalongan - batang - brebes - pemalang - tegal - slawi dengan armada avanza,luxio dan pregio

Jadwal Travel Solo Brebes : pemberangkatan pukul 09.00 dan 21.00

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Cara Pemesanan : cukup whatsap kami di 08157673319

Alamat Qesa Trans Travel Solo
jalan duwet 13 no.3 bulak indah, Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Semoga informasi diatas  dapat memabntu kamu untuk mencari travel dari solo ke brebes maupun pekalongan, jika ada informasi yang dirasa masih kurang jelas silahkan untuk hubungi nomor WA diatas untuk dapat update harga dan keterseidaan tiket/bangku yang tersedia.

Sekilas review tentang QESA Travel
perjalanan yang menyenangkan dari solo menuju ke pemalang, Perjalanannya nyaman, supirnya gak keburu2, Travelnya jurusan solo pekalongan.


     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Sekilas Tentang Kota Brebes
Brebes dikenal dengan shalot (bawang merah) dan telur bebek asin di Indonesia. Hidangan populer lainnya termasuk Sate Blengong dan Peuyeum Ketan dari Salem, salah satu dari 17 Distrik di Brebes. Bendungan Jatibarang Pada Januari 2014, semua konstruksi Bendungan Jatibarang telah selesai dan siap untuk diisi air pada pertengahan Februari 2014. Bendungan ini berguna untuk pengendalian banjir melalui Sungai Kreo, Sungai Garang, Kanal Banjir Barat, dan persediaan air minum dengan intensitas 1 liter per detik untuk konsumsi 100.000 pelanggan baru di Gunungpati dan Semarang Barat pada 2014. Gua Kreo akan diisolasi di air bendungan dan sebuah jembatan akan disediakan untuk menuju ke sana. (sumber : wikipedia)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar