--> Skip to main content

Murahnya Travel Semarang Purwokerto - Cek Sekarang

Travel Semarang Purwokerto

Memilih jenis kendaraan yang digunakan bukanlah hal yang sulit karena berbagai macam variasi dan jenis angkutan bisa kita pilih seperti bus, kereta api dan pesawat terbang, tapi pada kesempatan ini saya akan sharing TRAVEL SEMARANG PURWOKERTO oleh pratama trans.

Ada banyak rute travel yang disediakan oleh pratama trans seperti purwokerto ke semarang dan sebaliknya, jasa layanan antar jemput pelanggan juga tersedia jadi lebih mudah dan gampang untuk kamu sebagai customer kami, akan kami jemput sesuai alamat rumah anda lalu diantarkan ke kota tujuan, jadwalnya pun selalu tersedia setiap hari, tidak perlu khawatir kehabisan tiket langsung saja hubungi customer service kami yang nomornya sudah tertera dibawah ini. oh iya travel semarang purwokerto pratama juga menyediakan antar paket kilat dan dokumen charter ziarah juga ada lengkap sekali ya.ami silahkan hubungi nomor dibawah ini.

Alamat Agen Travel

Di Semarang : Jl. Kenconowungu I, Karangayu, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50149
Nomor Telp /WA : 081226371791 dan 085747772232 (fast response WA only)

Jadwal Travel Semarang Purwokerto : Berangkat setiap hari keberangkatan dimulai pukul 08:00 - 19:00 

Catatan : Jam berangkat dapat berubah kapanpun karenya saya menyarankan anda untuk menelpon customer diatas supaya lebih pasti dan mendapatkan info harga yang lebih tepat akurat, CS pratama trans akan melayani anda dengan sungguh-sungguh dan segenap hati tidak perlu khawatir mereka ramah-ramah kok, drivernya pun juga demikian dan paham betul dengan rute dilalui,

Baca Juga Travel Qyta Trans Semarang Purwokerto

Sedikit tambahan saat anda berkunjung ke Purwokerto tidak ada salahnya bila kamu jalan-jalan ke pariwasata Baturaden yang merupakan Sekedar hiburan rakyat untuk warga setempat. Tidak layak untuk turis. Saya merupakan penikmat alam/nature, tidak bisa merasakan/menikmati apa yang ditawarkan oleh lokawisata ini.
1. Lokawisata ini menawarkan pemandangan air terjun, tapi terlalu banyak pedagang yang mendirikan kios di dalam area wisata, sehingga pemandangan yang terlihat hanya payung warna-warni + kurang asri.
2. Tidak tertata. Terlihat sekali sangat semrawut.
3. Banyak preman & ojek payung di dalam area wisata. Penduduk setempat mencari uang dengan cara akan melemparkan diri dari atas bebatuan air terjun apabila dibayar. FYI, di bagian bawah air terjun juga bebatuan. Artinya, akan sangat berbahaya bila hal tersebut dilakukan.
Seorang anak kecil mendatangi saya dan berkata kalau teman-temannya siap lompat dari bebatuan atas bila saya bayar. Miris. Berarti, selama ini banyak turis yang menyokong mereka untuk membahayakan nyawa seperti itu.

Bila Anda ingin datang, info harga per Maret 2019:
Tiket/orang: 14k
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar