--> Skip to main content

Review Kamar Hotel Chotin Kudus - Termurah di Kudus

Chotin Hotel Kudus


Saya memesan kamar di hotel ini dengan tujuan untuk beristirahat tetapi malah saya tidak dapat beristirahat sama sekali karena kamarnya kotor dan bau sekali. Tembok WC tidak menutup sampai atas sehingga bau WC tercium sampai ke kamar. Bak mandi kotor, kamar kotor, pengap, bau apek, di halaman luar sekitar kamar banyak sampah, lampu remang-remang pula, membuat kesan makin kumuh. Selain itu staf juga kurang ramah. Harga 70-90 ribu untuk non AC, kesannya murah tapi jadinya tidak murah karena fasilitas dan pemeliharaan sangat buruk.. Sampai tidak bisa ditiduri.. Mending ke Hotel Majesty yang lokasinya tidak jauh dari situ. Di situ harga 80 ribu per malam sudah dapat kamar yang jauh lebih layak.

Terima kasih sudah booking di hotel kita melalui Traveloka, ini nomer WA bisa dihubungi 24 jam ( 085101552805 ), Harga mulai 65rb - 125rb, check out jam 12 siang, klo mau tanya ldbih jelas bisa wa ke 085101552805

Kamar Hotel Chotin


Hotel Murah di Kudus hanya saja kamar mandi kotor dan lampu kamar mandi mati, slot kunci pintu rusak, parkir lumayan luas buat mobil dan motor, dapet air mineral kecil dan roti biskuit, Hotel murah, fasilitas hotel kurang memuaskan, untuk kamar non ac, kamar pengap, panas, kipas angin rusak tidk bisa kencang.

Daftar Menu Makanan


Saya pernah nginep disini dalam rute perjalanan Yogya - kudus - cirebon - bandung - bogor. Dijamin ini yg termurah dan yg ternyaman dibandingkan di kota kota yg saya kunjungin. apa lagi di bandung, d bandung harga 2x lipat bangunan serem, tv tabung aroma kamar mandi sampai tempat tidur. Suatu saat kesini lagi lah. karyawan ramah, mantap. puas hehe , Hotel murah yg nyaman,tidak bising truk lewat, tp banyak suara mtr lewat jdi agak menganggu tdr siang, kasur empuk cuma bantal kapuknya harus di tambah lagi,tv bagus, toilet bersih, disediakan minuman dan snack , pemandangan diluar kamar saat malam hari juga bagus, staff ramah. Hanya koreksinya ac seharusnya ada remotnya jadi pengunjung bisa mengatur suhunya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar