Skip to main content

Hotel di TulungAgung - Pama Hotel

Pama Hotel


Pama Hotel Tulungagung bisa dibilang Hotel yang bangunanya baru, sayang detailnya mengecewakan, parkir susah dan menggangu warga sekitar, pagi2 sudah ada warga yg komplain karena ndak bisa lewat, kamar mandi ndak bisa dikunci dan kotor, Toilet tidak ada tempat baju, suara luwar mudah masuk

Untuk kategori hostel di daerah, penginapan ini cukup memuaskan baik dari segi harga dan pelayanan. Ada kategori kamar yang hanya mempunyai kamar mandi di dalam tanpa wc sehingga apabila ingin buang hajat harus meninggalkan kamar dulu. Hal yang mungkin tidak biasa bagi pengunjung hotel pada umumnya. dan juga Pembatasan isi kamar. 2 orang dewasa dan 2 anak tidak bisa. Harus tambah bed Nambah lagi deh biayanya. Di Malang dan Surabaya ndak ada ketentuan seperti itu.

Minus : Kamar kecil,air aliran kecil panas gk stabil ....harga trlalu mahal segitu kmr mandi jg sempit,dpt tv yg bergaris pula....sarapan nasgor doang ma air putih....dgn harga 300rb, saya awalnya pilih yg 250 karna gk ada toilet kamar minta cancel g bisa akhirnya di tawarin upgrade dikasih diskon harga awal 400 jd 300 ....di dibanding kota lain hrga segitu dah wah

Plus nya : Wifi lumyan kenceng

Ini semacam rusun bahkan bagusan rusun, gak ada WC utk kamar seharga 300rb emangnya kita kucing bos? TV kabel gk ada, pelayanan front office cengar cengir ditanyain gk profesional blas pekok.

Hotel Tulungagung


Pesan langsung di tempat harga 400an ribu, tidak dapat perlengkapan mandi, sama pemanas air, teh kopi. Cuma dapat air minum botolan sam sarapan pagi nasi goreng bungkusan, Mengecewakan bangeeeet.

Pembayaran :
Desain agak modern,  bangunan lumayan baru, Sayangnya,  untuk kelas kamar yang standard,  letaknya di lantai 3 dan tempat BAB nya sharing alias di luar.  Kamar mandi dalam hanya untuk mandi dan tidak bisa dibuat BAB.  Cukup mahal untuk kelasnya. Tapi it's OK, Metode pembayaran bisa cash,  bisa kartu kredit. Tergantung saja mau bayar pakai apa. Wifi tentunya Free.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar