Skip to main content

Jasa Travel Palembang ke Bandar Lampung - Muara Travel

Travel Palembang Lampung

Perjalanan dari kota bandar lampung ke palembang memang begitu jauh karena memerlukan waktu kurang lebih sekitar 5Jam 20menit apabilia ditempuh dengan menggunakan mobil, untuk jaraknya sendiri 304km jika kita lihat dari GMAPS, nah untuk memudahkan transportasi ke antara kedua tersebut Muara Travel hadir melayani rute tersebut, Rute TRAVEL PALEMBANG ke Bandar Lampung PP ini juga berlaku sebaliknya, jika anda membutuhkan jasa travel untuk ke bandarlampung silahkan simak ulasan dan info dibawah ini.

Kenapa Memilih Travel ?
Travel Muara merupakan salah satu travel yang terbaik dikota palembang karena kami memiliki supir yang berpengalaman dan handal sudah mengetahui rute dengan baik, mengenai jadwal tarif harga dan sebagainya sudah tertera di bawah, jika anda hal yang ingin kamu tanyakan silahkan hubungi nomor customer service kami, mereka akan membantu anda dengan segenap hati.

Untuk itu percayakan perjalanan anda kepada kami. sesungguhnya perjalanan anda lebih aman dan aman.


Nama Agen Travel Palembang : Muara Travel
Alamat : Palembang Jl Sungai Selincah
Nomor Handphone : 082178063377

Alamat Bandar Lampung : Jalan kartini no 145
Nomor Handphone : 082178063377
Harga Tiket : Rp. 200.000
Fasilitas : Full musik dan full ac
Armada : Innova, Avanza, Xenia, Hiace
Rute Travel : Palembang, Tugumulyo, Mesuji, Tulang Bawang, Bandarjaya, Metro, Pringsewu, Kaliyanda, Bakauheni, Bandar lampung

Jadwal Keberangkatan Travel Palembang Bandar ke Lampung
Muara Travel melayani travel Palembang Lampung 2 kali dalam sehari. Keberangkatan pagi mulai daria sektiar jam 9 dan keberangkatan malam sekitar jam setengah delapan. Berikut informasi lengkapnya agar lebih jelas.

Dari Palembang : 09.30 19.30
Dari Bandar Lampung : 09.30 20.00

Begitulah tentang travel muara bandar lampung ke palembang dan sebaliknya, kami harap bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian, dan kali ini saya akan membahas sekilas mengenai wisata kota palembang yaitu Tempat bersejarah. Lokasi strategis. Baru-baru ini sudah dilakukan pemugaran, dan beberapa kali saya lewat disana sepertinya sudah banyak juga acara-acara yang didakan disana. Sangat cocok jika mau rekreasi dalam kota bersama keluarga. Hari libur pun tetap buka seperti biasa dan tidak lain adalah bukit SiGuntang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar