Skip to main content

Travel Bandara Juanda ke Malang - Tio Transport

Travel Bandara Juanda Malang


Travel Bandara Juanda ke Malang kini beroperasi selama 24 Jam, bisa reservasi online dan offline dimana hanya disediakan oleh Tio Transport selalu ready untuk menjemput dan mengantarkan anda dari bandara juanda ke rumah kamu di malang, memiliki banyak armada mobil mulai dari Avanza sampai Xenia jika anda membutuhhkan dan berminat memakai jasa kami silahkan simak informasi dibawah ini. 


Jasa Travel Drop one way🚘
Tujuan Antar/jemput : Malang-Juanda & Juanda-malang | Lowokwaru kota Malang
Armada Mobil : -Avanza - Ayla -Xenia - Brio -Ertiga - Mobilio
Nomor Reservasi & Keluhan (Handphone/WA) : 📞 088228179078


Diatas merupakan info tentang travel bandara juanda malang yang dapat travelxtrans.com bagikan kepada kalian, jika kamu memiliki pertanyaan seputar diatas tidak usah ragu untuk menghubungi nomor cs diatas, mereka akan membantumu sebaik mungkin.

Selain mobil carter & drop ada lagi yang lain yaitu paket tour wisata di kota surabaya dan malang bisa menggunakan mobil hiace yang muat menumpang  15 penumpang sangat komplit kan, ayo buruan reservasi tiketnya sekarang dan dapatkan pengalaman berpegian dengan nyaman dan aman.


Bandara Juanda ke Malang


============================================================================================
Saya tidak tahu kenapa bus Damri dari/ke Bandara Juanda hanya melayani jurusan tertentu. Bagaimana dg pelayanan kepada calon penumpang yg menggunakan jasa kereta api? Mengapa tidak ada jurusan Gubeng-Juanda? Ayo teruslah berinovasi, berikan pelayanan yg lebih hebat untuk masyarakat banyak, jgn kalah dg kepentingan sekelompok orang/pihak. Pertama kali take off di Juanda (SUB) yang merupakan salah satu bandara yang sibuk di Indonesia.

Walau memang interior nya masih lebih bagus CGK, namun untuk kebersihan SUB patut diapresiasi, ditambah toiletnya juga sangat bersih.

Terdapat shuttle gratis dari Terminal 1 ke Terminal 2. Transportasi SUB juga sudah mulai beragam, tidak melulu taksi Bandara saja yang dibolehkan, penumpang kini juga bisa naik taksi lain seperti Blue Bird.

Bandara udara internasional Juanda Surabaya yang baik, tertata, dan aman. Ada wifi, roda, stroller, toilet, musholla, dan fasilitas umum lainnya. Dari sini banyak destinasi wisata (alam, pendidikan, kuliner, sejarah, dll) bisa dijelajahi para pengunjung.

Keluar dari Bandara banyak taksi atau rental mobil (berbagai tipe) dengan harga terjangkau (bisa nego).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar