Skip to main content

Jadwal Travel Malang Mojokerto - SAALIM TRANS

Travel Malang Mojokerto
Travel Malang Mojokerto


Dengan senang hati kami merekomendasikan Travel Malang ke Mojokerto oleh Saalim Trans, dari kota malang sendiri memiliki dua kali jam atau jadwal keberangktan, keunggulan apabila kamu memakai jasa Travel adalah karena mobilnya nyaman dan berangkat tepat pada waktunya, dan yang paling penting adalah selain murah mobilnya juga bagus ber AC dan pastinya juga nyaman.

Travel Malang Mojokerto di tenagai oleh armada mobil Daihatsu, mesin kendaraan rutin di cek dan kebersihan pasti terjaga jadi anda tidak perlu khawatir maupun ragu untuk reservasi booking tiket travel.

Pemesanan tiketnya bisa melalui pesan whatsapp/telepon dan juga dapat datang langsung ke kantor yang beralamatkan dibawah ini.

Alamat Travel Saalim Trans : Jalan Belanegara kav.23, Kesatrian, Blimbing, Malang Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Nomor Kontak Telepon : 0813-3337-5656

Harga Tiket : 85.000 per orang

Jadwal Travel Malang - Mojokerto : 04.00 07.00 13.00 dan 18.00 yang paling malam

Itulah salah satu travel rekomendasi yang cocok untuk anda di kota malang maupun mojokerto, alangkah lebih bagus jika anda dapat untuk menghubungi nomor diatas, kenapa demikian? karena harga dan juga jadwal bisa berubah kapan saja, dengan menghubungi nomor kontak diatas kamu akan mendapatkan informasi yang paling up to date.

Semoga rencana anda untuk berpergian ke mojokerto dari molong dapat berjalan lancar dan selamat sampai tujuan, sebelum berangkat berdoa dulu agar diberi perlindung oleh yang kuasa. salam super sahabat traveller.

Daftar Travel Di Malang :


Beberapa Review Positif dan Negatif dari Penumpang.

1. Cukup puas,mobil yg saya pesan datang tapi tidak muat Krn bagasi saya banyak Akhirnya diganti mobil yg bisa muat unt saya dan keluarga termasuk bagasinya.Terima kasih


2. Sangat tidak professional, Susah sekali untuk dihubungi,Saya pesan travel dari mojokerto ke malang tanggal 9 April 2019 jam 7 pagi, Saya pesan H-1 sebelum pemberangkatan dan diberitau kalau data penumpang sudah masuk dan akan diberi nomer HP driver, Kenyataannya sampai hari H penjemputan tidak diberi nomer HP driver, bahkan sampai telpon berkali2 nomer telpon/hotline travel ga ada yang mengangkat, di chat via WA tidak ada respon sampai akhirnya benar2 tidak dijemput

Sekitar jam 8an pagi, telpon ke nomer admin diangkat oleh oknum yg mengaku hanya tukang cuci dan tidak tahu menahu tentang penjemputan travel
Kemudian chat WA juga baru dibalas, dan hanya diberikan keterangan "Mohon maaf tadi pagi adminnya off jadi tidak terkoordinasi" dan "Bukan tidak jalan Pak, hanya tadi drivernya jadi misscom juga dengan pihak Kantor"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar