Skip to main content

Jasa Travel Travel Sragen Jogja DLL - Guruh Travel

Travel Sragen Jogja


Melayani Carteran, Sewa, Rental Mobil dan Travel dan Sopir yang ramah dan profesional
Guruh Travel Sragen, Apabila sahabat sekalian membutuhkan mobil carter maupun travel dari kota Sragen utamanya dengan tujuan ke solo, jogja, surabaya dan malang kami adalah spesialisnya silahkan teman-teman simak informasi dibawah ini soal perihal harga tarif dan beberapa rute yang kami layani, semoga dapat membantu kawan" yang sedang membutuhkan sekian terima kasih.

Melayani Tarif Dari Sragen Kota

- Bandara Adi Soemarmo Solo Tarif 50.000/Perorang (Armada Setiap Hari Berangkat)
- Melayani Antar Dan Jemput Bandara Juanda Surabaya / Pelabuhan Perak Surabaya / Kota Surabaya Tarif Rp. 95.000/Perorang
- Melayani Travel tujuan Malang tarif Rp. 150.000/Perorang

Daftar Tarif Dari Sragen Kota
Tujuan Bandara AdiSoemarno Solo Rp.150.000
Tujuan Bandara Adisucipto Jogja Rp. 375.000
Tujuan Bandara NYIA Jogja ( Bandara Kulon Progo) Rp. 550.000
Tujuan Stasiun Balapan Solo / Stasiun Purwosari Solo Rp. 130.000
Tujuan Bandara Ahmad Yani Semarang Rp.500.000
Tujuan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Rp.500.000
Tujuan Bandara Juanda Surabaya Rp.950.000
Tujuan Pelabuhan Perak Surabaya Rp. 950.000 DLL

Guruh Travel Sragen Melayani
Guruh Travel Sragen Melayani Untuk Antar jemput Bandara, Stasiun, Terminal, Acara pernikahan, Wisuda, Wisata Partai Besar, Wisata Ziarah, Kondangan, Arisan Keluarga, Berkunjung ke Saudara, Antar Tumpeng dan Snack, Acara Lomba Antar Daerah/Kota, Carter Setengah Hari/Carter Seharian, DLL

Tarif Sudah Mobil + BBM + Sopir

Mohon Maaf Tidak Menerima Lepas Kunci

Silahkan Hubungi Kami Guruh Travel
Wa/Hp: 085743678334
Alamat: Jln. Flores RT:45 Rw:13 ,Sidomulyo, Sragen Wetan,Sragen JAWA TENGAH
( Utara Lampu Merah RSUD Sragen)
Google maps: Guruh Laptop Sragen Wetan

Kabupaten Sragen yang memiliki wilayah yang cukup jauh dari gunung api ternyata memiliki sumber air panas yang kemudian dijadikan sebagai pemandian. Pemandian air panas ini adalah Pemandian Air Panas Bayanan. Wisata Pemandian Air Panas Bayanan di Sragen sudah angat dikenal oleh msyarakat sekitar Sragen. Saat datang bukan di hari libur. Pengunjung sekitar 10 orang. Ketika sampai trus parkir yang tersaji hutan taman bermain. Seolah tk yg area bermainnya luas dan alat bermainnya banyak. Hawa sejuk bukan dingin.  Sempat kebingungan melihat kolam air kosong. Pedagang cukup banyak dan ramah. Ternyata pemandian nya ternyata dalam kamar. Dengan single bath buat berendam. Saat masuk bau tdk sedap. Setelah berendam beberapa lama baru ngeh itu belerang. Tapi tidak terlalu tajam. Airnya cukup hangat saja. Tidak panas.
Begitu habis berendam badan terasa segar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar