Skip to main content

Jasa Travel Kudus Semarang - Agen Lancar Jaya

Travel Kudus Semarang


Travel Kudus ke Semarang bisa anda pesan lewat agen "Lancar Jaya" dibawah ini akan saya share detail dari biro perjalanan tersetbut, untuk cara pemesanan anda bisa datang langsung ke kantor yang ber alamatkan di kudus ini simak info nomor telepon dibawah ini.

Nama : Agen Travel Lancar Jaya
Jasa : Travel Kudus ke Semarang, Pati dan Juwana (bisa menerima paket antar paket sampai ke tujuan)
Harga : 60k
Nomor Telepon : +622913335820
Alamat : Jl. PEMUDA-KIRI Jalan No.32, Magersari, Panjunan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59313


Perjalanan dari kota kudus ke semarang tidak memerlukan waktu yang lama, namun bagi anda yang membutuhkan jasa transportasi yang nyaman dan aman tidak ada salahnya menggunakan jasa travel kudus semarang.

Agen travel yang sudah cukup lama.. punya pengalaman beli tiket pesawat sejak masih di lokasi kantor lama di jalan dr. Lukmonohadi prempatan matahari ke utara.. jaman ketika belum musim beli tiket online.. apa2 harus ke kantor agen.. di jaman sekarang pun yang pesen tiket sangat mudah online.. tapi ternyata kadang kasih perlu ke agen travel langsung.. dan di kantor baru di ruko timur hypermart ini juga pernah beli tiket.. terutama untuk tiket yang tanggalnya returnnya belum pasti.. jadi pesen tiket yang bisa di reschedule atau bahkan bisa direfund.. beberapa agen online tidak ada layanan ini.. tapi kalo agen semacam rikola ini bisa nyariin tiket yang bisa reschedule atau refund.

====== 
Agen Travel Lancara Jaya, Tempatnya strategis di tengah kota. Tempatnya juga bersih dan bagus. Selain itu banyak orang yang berjualan di dekat situ sehingga sangat membantu ketika lagi di alun2, Alun-alun kebanggaan warga Kudus. Hampir tiap minggu selalu ada acara disini. Ada car free day juga. Jadi rame banget. Selain itu, disini jg ada spot foto dengan background tulisan Kudus. Buat warga daerah lain yang mau kesini, aku saranin foto disitu buat kenang-kenangan.

Tempat favorit bagi warga kota buat menghabiskan malam ataupun sekadar berolahraga pada akhir pekan. Alun-Alun Simpang 7 boleh dibilang sentrum daripada Kabupaten Kudus. Disekilingnya bercokol aneka bangunan penting, dari mulai kawasan Pendopo, Masjid Agung hingga gedung-gedung komersial. Di sini banyak berjajar penjaja kuliner dan aneka permainan anak. Di tiap sudut alun-alun juga sudah dilengkapi dg bangku-bangku. Kondisinya cukup bersih dan terawat. Bagi yg hobi berswafoto, beberapa sudut alun-alun boleh dibilang cukup photogenic. Beberapa hajatan besar di Kudus juga sering memakai alun-alun sbg mediumnya. Bagi yg bingung hendak parkir di mana, kendaraan bisa diparkir di kawasan Mall.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar