--> Skip to main content

PESAN TRAVEL PURBALINGGA TUJUAN JAKARTA - PERMANA TRAVEL

Travel Purbalingga Jakarta


Kami tawarkan solusi terbaik dalam rencanan perjalanan kamu dari Purbalingga menuju Jakarta dengan memakai jasa travel permana, kami adalah alternatif dan juga solusi paling tepat untuk kamu yang mencari travel Purbalingga Jakarta dan Jabodetabek hubungi saja Permana Trans Telp/ WA: 08567859477. Biro yang satu ini siap antar jemput penumpang dengan kota keberangkatan awal dari Purbalingga. Penumpang akan diantar melewati Purwokerto, Banyumas, Ajibarang, Bumiayu, TOL Cipalai dan lain sebagainya menuju Bekasi, Jakarta, Bandara Soekarno Hatta, dan area Jabodetabek lainya.

Tidak hanya travel Purbalingga Jabodetabek dan arah sebaliknya, penumpang secara otomatis juga dapat pesan untuk travel Purwokerto Jakarta PP. Armada yang digunakan yaitu Elf, Luxio, dan Granmax. Cukup dengan pesan via telp atau WA maka anda akan dijemput sesuai jadwal travel. Jadwalnya yaitu jam 5 sore dari arah Purbalingga. Penjemputan dari arah Jabodetabek jam 4 sore.

Alamat Kantor Permana 
Permana Trans punya alamat baik di Kota Perwira maupun di Ibu kota. Penumpang bisa datang ke kantor tersebut maupun di jemput. Agar lebih mudah menemukan keberadaanya, anda cek alamat kantor Permana Trans atau bisa pula nomor hp berikut ini.

Alamat: Jl Raya Sinduraja Kecamatan Kaligondang Purbalingga
Alamat: Kemayoran Rusun Dakota Jakarta
Telp: 08567859477
WA: 08567859477

Jadwal Travel Purbalingga Jakarta by Permana

Jam keberangkatan travel adalah satu kali sehari. Penjemputan yaitu sore hari. Penumpang akan dijemput mulai dari jam 4 sore untuk area Purbalingga dan sekitarnya. Sedangkan area Purwokerto dan sekitarnya akan dijemput menyesuaikan dari arah Purbalingga. Lalu penumpang yang berada di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya akan mulai dijemput dari jam 3 sore. Berikut jadwal travelnya.

Jurusan Jadwal Purbalingga ke Jabodetabek 16.00 WIB Jabodetabek ke Purbalingga 15.00 WIB  Harga travel 
Gak perlu mahal. Penumpang hanya dikenakan tarif perjalanan sebesar Rp. 220.000 (dua ratus ribu dua puluh ribu rupiah) saja untuk satu kali perjalanan. Ongkos ini sudah termasuk biaya antar jemput. Dengan demikian, sudah tak perlu keluar biaya perjalanan lainya seperti naik taksi atau ojek ketika akan berangkat maupun setelah sampai di kota tujuan. Berikut list harga tiket terbaru 2020. Jurusan Tiket (Rp) Purbalingga ke Jabodetabek 220.000/ seat Jabodetabek ke Purbalingga 220.000/ seat  Rute perjalanan 

Ada sejumlah kota yang akan dilalui mulai dari kota asal. Berikut ini daftar rute dari Permana Trans: Purbalingga Purwokerto, Ajibarang, Bumiayu, Tegal, Brebes via TOL Cipali dan Pantura Cikampek Cikarang Bekasi Soekarno Hatta. Otomatis rute ini pun berlaku sebaliknya, dengan demikian apabila konsumen mencari travel Jakarta Ajibarang atau travel Jakarta Bumiayu, Permana Trans tentu bisa jadi jawaban yang tepat.
Armada 

Ada tiga jenis armada yang digunakan pada jurusan travel Jakarta Purbalingga ini. Kendaraan tersebut adalah ELf short Elf long, Luxio/ Grandmax. Kendaraan-kendaraan ini memang dikenal punya cabin yang lebih luas, sehingga ia dapa menampung jumlah penumpang lebih banyak. Oleh karena itu wajar jika dijadikan kendaraan travel antar kota. Selanjutnya salah satu dari kendaraan-kendaraan tersebut akan datang kerumah anda dan menjemput lalu anda. Setelah itu anda akan diantar menuju ke kota tujuan. Armada Kapasitas Elf Short 11 kursi Elf long 17 kursi Grandmax/ Luxio 6 kursi

Order Travel Purbalingga Jakarta 
Pemesanan travel untuk rute ini sangatlah mudah. Anda bisa pesan secara online dengan mudah tanpa ribet yaitu dengan telp atau Whatsapp 08567859477. Pemesanan secara cepat silahkan klik tombol WA dibawah ini. Anda akan secara otomatis terhubung dengan pihak Permana Trans.

Mobil tidak dalam kondisi baik, perjalanan saya dari Semarang ke Purbalingga tanpa AC. Pengendara sibuk mengangkat telp sambil mengendarai selama perjalanan. Sampai di Banjarnegara saya dipindahkan ke mobil lain yang menuju ke Purbalingga karena mobil yg saya naiki sebelumnya harus segera ke Purwokerto. Dan yang tidak dapat saya terima adalah saya dikenakan biaya tambahan Rp 40rb (harga tiket resmi tercantum Rp 100rb) karena dijemput di Bandara.. overall pelayanan terburuk yang pernah saya alami. Saya kecewa,bialngnya mau dijemput ,sayatunggu sampai jam 1malam ,supirnya bilang temanya yg mau jemput ,saya konfirmasi ke kantor travelnya gk diangkat ,telpon ke sopirny.

Adminnya jutek dan salah memberikan informasi, saya reserv hari jumat, admin cuman kirim nomor aja tanpa keterangan apapun, pas saya kontak nomor sopirnya katanya gak ada data. Bikin kecewa. 👎

Pelayanan supir sangat memuaskan, nyaman bawa mobil nya , cepat dan tepat waktu saat penjemputan, lagu2 nya bikin betah di mobil TAPI  CUMAN SATU YANG KAYA GITU !! yang mobil nya merah putih ,  yg nama supir nya pa DEDE , mobil nya wangi jok nya nyaman .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar