--> Skip to main content

Pesan Travel Samarinda Balikpapan - 100k Murah

Travel Samarinda Balikpapan

Alternatif paling murah dari kota Samarinda ke Balikpapan adalah dengan memakai angkutan Travel dari Sunjaya, jarak kedua kota tersebut 112km jika memakai mobil akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam, untuk kalian jika berncana berpergian percayakan saja pada kami agar kamu tidak kecewa.

Travel Samarinda Balikpapan dari Sunjaya ini tidaklah mahal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan hanya bermodakan 120k kamu bisa sampai ke tujuan dengan nyaman aman dan selamat. didukung oleh staff yang ramah dan driver professional membuat pengalaman perjalanan kamu semakin Istimewa

Pesan Travel Sunjaya Samarinda Balikpapan

Alamat : Jalan M.Yamin No.31B, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Nomor telepon dan WA : 081258030588

Jadwal Travel : 08.00 - 21.00 berangkat setiap satu jam sekali

Lakukan panggilan ke nomor diatas untuk booking tiket dan jika kamu mempunya pertanyaan seputar travel sunjaya, sekian informasi yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat. staff kami Kooperatif dan selalu up date info tiket dan penerbangan.


Pesan Tiket Pesawat Pakai Aplikasi Traveloka


Driver mengemudi sangat baik, kendaraannyapun nyaman, Saya sangat bangga akhirnya kota Samarinda sudah memiliki bandara sendiri. Dan saya sangat berterimakasih dengan kesigapan dan pelayanan dari pihak bandara. Yang selalu menjawab pertanyaan saya. Semoga kinerja seperti ini bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan apalagi nanti jadi suatu bandara yang besar. I'm so glad, sekarang bandara sudah dekat ga perlu jauh2 ke balikpapan lagi. Tapi karena masih tergolong baru, belum banyak fasilitas2 yang tersedia. Resto yang jualan pun masih sedikit waktu saya kesana, tapi kabarnya sudah ada yang bertambah. Belum ada jadwal penerbangan malam, karena lampunya belum terpasang. Semoga fasilitasnya dapat terus ditingkatkan

Sunjaya Travel


Airport baru yang dikelola pemda, cukup baik hanya untuk tenant makanan belum banyak sehingga pilihan untuk memilih aneka makanan tidakk banyak. Mohon segera diadakan ATM Center agar memudahkan penumpang atau pengunjung saat memerlukan. Bandara ini masih relatif baru, tidak seberapa luas dan fasilitasnya juga belum selengkap bandara Sepinggan Balikpapan.  Sayang jaraknya cukup jauh dari kota Samarinda dan nama bandaranya kenapa tidak menggunakan nama pahlawan dari daerah setempat?

Bandara baru yang patut diperhitungkan, dari pada ke balikpapan lagi Apt. Pranoto ini bisa jadi salah satu pilihan untuk bisa ke daerah lain dengan pilihan rute yang juga cukup beragam. Sebentar lagi akan ada rute baru Xpress Air Samarinda - Semarang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar