Skip to main content

Jasa Travel Kebumen ke Jogja - oleh RahayuTravel

Travel Kebumen Jogja


Banyak hal yang dapat teman-teman lakukan di kota jogja dan kebumen, sebab itu bagi kawan-kawan apabila memiliki tujuan ke kedua kota tersebut bisa menggunkan jasa transportasi rahayu travel kebumen jogja maupun sebaliknya.

Dengan memakai travel kebumen jogja dari dari RahayuTravel kamu bisa lebih tenang dan gampang dalam urusan bertransportasi, beberapa jurusan juga disediakan seperti semarang, solo dan pekalongan, akan lebih bijak berkendara dengan memakai mobil yang terawat dan memiliki sopir berpengalaman seperti yang sudah disediakan oleh travel kebumen rahayu.

Dan jika ada tertarik ingin memesan silahkan simak informasi berikut, anda bisa pesan lewat wa maupun datang langsung ke kantor.

Alamat : Jl. Ahmad Yani No.71, Indrakila, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311
Nomor Telepon : +62287381171
WA : +62 877-7272-6354

Nah itu aja ya yang bisa saya bagikan kepada" kawan-kawan perihal travel jogja kebumen / sebaliknya semoga bermanfaat dan sampai ke tujuan dengan selamat.

====
Rahayu Travel

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjung pada saat travelling di jogja adalah "Blanco Coffe and Book" merupakan Tempat tongkrongan + nugas yang nyaman, banyak buku2 juga jadi ndak bosen, ada wifi, pastrinya enak.

Perjalanan yg ke-2 kalinya. Pertama booking tiket via Treveloka, kali ini lwt website. Bisa pilih tempat duduk sendiri. Berangkatnya relatif tepat waktu. Tp di jalan agak lambat. Berangkat dari Jogja jam 2 siang sampe Tegal jam setengah 11 malam. Istirahat di Parakan terlalu lama, driver keasyikan ngobrol sama temannya.

Perawatan armada peelu lbh diperhatikan. Pas buka pintu di tengah perjalanan tercium bau kampas yg teramat menyengat.

Ruang tunggu OK. Ber-AC. Ada corner yg menjual makanan kecil dan minuman. Lokasi agen di sebelah barat Tugu.

Cozy place Tempat enak buat ngadem sambil ngerjain tugas kuliah atau ngobrol2 cantik elegan. No haha hihi berlebihan karena pengunjung disini cukup beradab untuk mengeluarkan suara obrolan dengan batas wajar yg bisa didengar oleh teman semejanya. Tersedia fasilitas perpustakaan berisi buku-buku fiksi dan beberapa ensiklopedia berbagai negara (yg saya liat sih gitu) dan masalah harga emang lumayan merogoh kocek si buat mahasiswa seperti saya.. Tp buat orang-orang berduit mah ya standarlah ya... Tp emang harga ga pernah bohong sih selalu sesuai dengan kualitas yg tersedia.. Masalah rasa minuman dan makanan dijamin enak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar