Skip to main content

Hotel Murah dan Nyaman di Kota Demak - Amantis Hotel



Saya selalu stay di Amantis kalau dapat tugas di Demak, namun pada visit terakhir saya awal november 2019, banyak hal yg harus diperbaiki: - mungkin karena musimnya, banyak sekali jangkrik di area hotel, bahkan saya sudah dapat 3 ekor di kamar, dan 2 di kamar mandi. Usaha perhotelan dan retail biasanya punya jadwal maintenance untuk pest control, kalau hal ini terjadi musiman seharusnya hotel bisa mengantisipasi. Ga asik juga kalau lagi tidur tiba2 jangkring masuk mulut atau telinga. - saya stay di kamar 322 dimana tempatnya di ujung lorong. Kalau hujan deras kamar kebanjiran karena hujan tembus ke dinding lorong dan airnya merembes ke kamar. Bisa panggil room service utk dipel tapi agak annoying emang. Ini juga rutin terjadi, harusnya hotel bisa antisipasi.

Satu satunya hotel di demak.uang rrpresentattif. Letajnya lumayan strategis. Di jakan linhkar tenbus demak. Dekay demgan kota taoi juga bisa dicaoai dengan mudah dari arah sematang mauou kudus. Lumauan ada parkitab yan cukup untuj jendaraan roda empay dna rofa dka. Sauangnya gaj ada kolam renangnya dan tamabnhya huga gam banyak ya. Kamarnya lumayan srdang tisak sempit bamhet mski gak luas banget juga. Ada lajndry juga. Resronya lumayan nyaman meski menunya biasa saja

Hotel lumayan dan pelayanan baguss. Tapi untuk daerah seperti ini dg fasilitas setara menurut saya harga hotel lebih mahal dibanding yang dikota. Mungkin karena hotel satu2nya di Demak dan punya nama. Kamar hotel lumayan bersih, toilet berfungsi baik tapi airnya keruh kecoklatan. Lift dari basement ke lobby lagi rusak sehingga setelah parkir  harus memutar keluar gedung.

Lumayan bagus, tp tempat caffe kurang bersih aja, dan beberapa perlengkapan kamar ada yg rusak, spt ac, temlat tisu berkarat dan tombol lift yg sulit hehehe. well untuk harga diatas 300k dengan harga sedemikian rupa , kurang sepadan dengan fasilitas yang didapat , sabun dikamar mandi 3 in 1.

Tempatnya bagus. Bersih. Terutama kamar mandinya terawat .untuk breakfast nya enak. Cuman kamarnya agak sempitan gitu kalo di kasih ekstrabed udah penuh gaada lahan.

Hotel tempat diadakannya acara manasik ortu dari jamaah alBayt. Hotel didemak yang bisa direkomendasikan ke rekan atau keluarga darinluar Kota Jika berkunjung ke Demak. Lokasi di daerah lingkar jogoloyo, akses ke Demak Kota dekat.Fasilitas lumayan untuk ukuran hotel bintang 3-4. Jika Ada komunitas Demak yang pengin gathering bisa diadakan diballroom hotel.

Satu2nya hotel berbintang yang ada di kota demak. Awalnya dapat kamarnya banjir kena tampias, Alhamdulillah sieh langsung dapat tukeran dengan kelas yang sama.

Menu sarapan buffet kurang lengkap dan kurangnya jendela di kamar tetapi hotel ini cocok untuk beristirahat setelah bepergian jauh.

Salah satu hotel di demak yg oke, karena tempat nya yg strategis dan dekat dengan jalan raya jadi mudah di temukan. Hotel nya rapi, service nya baik, fasilitas oke, makanan di resto nya juga standart untuk harga dan rasa nya enak banget, apalagi tomyam seafood nya mantap banget. Mungkin di amantis hotel demak ini yg kurang karena tidak ada swimming pool saja sih menurut aku. Tapi over all semua nya udah bagus dan bikin customer puas kok dengan pelayanan nya. Sukses terus amantis hotel demak
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar