--> Skip to main content

Jasa Travel Pacitan ke Solo - Enggal Trans

Travel Pacitan Solo


 Travel Pacitan Solo - berikut adalah informasi perihal jadwal dan juga tarif dari enggal travel jurusan pacitan ke solo apabila anda sedang memerlukan untuk bertransportasi ke kota tersebut tidak ada salahnya menghubungi jasa dari agen enggal travel.


Banyak keuntungan bisa di dapatkan dengan memakai transportasi travel salah satunya tidak perlu repot hanya perlu menunggu lalu di jemput karena memakai sistem door to door.


Booking jam 6 pagi, udh dtunggu sebelum jam 6. Dan ternyata gak dijemput dengan alasan lupa. Sungguh mngecewakan krn sy sedang mburu jadwal. Padahal sy sering pake jasa travel ini. Skrg jdi pikir2 lgi. Biasanya pesan travel lain cukup sms sudah bisa booking. Pengalaman sekali pakai Enggal, mesti ditelp baru bisa booking. Itu pun hampir nggak kejemput gara2 katanya ga pesan.


Nama : Enggal Travel

Alamat : Jalan Gatot Subroto No. 34 RT. 03 RW. 02, Purwoharjo, Baleharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511

Nomor Telepon : +62357885757


Pengalaman saya perjalanan dari solo ke pacitan janjian dijemput jam 18.00 nyatanya jam 19.03 baru dijemput

Travel Enggal Pacitan


Sedari awal pemesanan saya sudah minta duduk di depan pikir saya karena lebih leluasa duduknya ehh ternyata kenyataannya malah di depan sudah ada penumpang wanita yang kemudian saya tau ternyata kenalannya si driver


Si oknum drivernya ini pun sangat tidak bermoral sekali karena mereka melakukan tindakan tidak senonoh (or*al) selama perjalanan secara terang2an di dalam mobil travel yang otomatis menambah kesal saya selain jijik juga menambah keterlambatan sampai tujuan saya


Berikut foto driver dan mobil yang dikendarai pada saat kejadian tidak beretika ini terjadi


Sumpah lah ini gak tau etika banget


Saran saja bagi Enggal Travel lebih diperhatikan perjalanan malam nya terutama pada driver2 seperti ini sebaiknya dinonaktifkan untuk perjalanan malam Sekian terima kasih


Pelayanan payah, sopir plin-plan & pelupa, waktu penjemputan/pengambilan sering tidak tepat waktu, 2 kali saya mau kirim barang sopir lupa ambil ke rumah.


Saran: lakukan kroscek pada daftar penumpang & barang yang akan dijemput/diambil, hubungi kontak pelanggan sebelum melakukan pemberangkatan.


Booking jadwal jam 6 sore, ditawari jam 2 siang karena driver sore sedang sakit. Akhirnya setuju untuk dijemput jam 4 sore. Ternyata datang menjemput jam 3 sore, saat kami masih packing, sehingga packing dan berpamitan terbutu-buru. Dalam perjalanan drivernya kebut sampai menyebabkan perjalanan kurang nyaman, sampai anak kecil yg duduk di depan akhirnya muntah. Sesampainya di Yogya, mengutamakan mengambil barang kiriman sebelum menurunkan penumpang.


Manajemen buruk, tidak mementingkan pelayanan yg baik untuk penumpang Komplain tidak tertangani dengan baik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar