--> Skip to main content

Update Travel Siliwangi Trans - JAKARTA ke SUKABUMI

Mobil Travel Siliwangi


 Bismillahirrahmanirrahin semoga saudara salalu diberikian barokah oleh Allah SWT, pada kali ini saya akan merekomendasikan perihal transportasi Travel Jakarta ke Sukabumi, adalah Siliwangi Trans yang merupakan penyedia layanan travel yang sudah lama beroperasi dan terpercaya silahkan dicoba anda tidak akan kecewa.


Terdapat 4 Kali Jadwal Keberangkatan di hari biasa dan khusus utk Weekend ada tambahan menjadi 7 kali sehingga kamu bisa pulang lebih sering, harga sangat bersaing tidak mahal sekaligus fasilitas mobil yang lengkap bisa menjadi pertimbangan yang lain.


Nama : Siliwangi Trans 

Rute Tujuan : Jakarta ke Sukabumi 

Harga Tiket : Rp. 85.000

Alamat :RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta 12940

No Telp : +622152961890 

WhatsApss Booking Online 24 Jam : 08112118090


Jadawl Jakarta Sukabumi


Di atas sudah kami tulis utk detailnya silahkan utk menghubungi nomor sekarang CS, semoga bisa membantu saudara sekalian, sekian terima kasih.

Jadwal Travel Siliwangi


Alhamdulillah ada travel yg banyak pilihan waktu pemberangkatan ke Jakarta Bandung dan sekitarnya, perbanyak lg pull di jaktanya ya, supaya lebih mudah dan efesien lagi buat penumpang, Sejauh ini tempatnya nyaman, pelayanan nya bagus, hanya karna disini toiletnya nyatu dengan mall nya jadi kadang mau titip tas disini agak ngeri takutnya ga kepantau.


Siliwangi trans juga melayani pengiriman barang, kayanya sih cepet banget ya soalnya kan tiap hari barangnya dititip di mobil manapun yang berangkat, tapi sayangnya ya kita harus ngambil barang nya ke tempat siliwangi trans nya. Overall bagus sih, belum mengecewakan sejauh ini.


Moda tranportasi darat dari Bdg atau dari Jkt kalau mau ke smi ku selalu naik inii. Harga sudah termasuk air mineral yg kecil, yaa lumayan lah. Mobilnya Hiace ya gais, tp kadang suka bus 3/4 gt bluebird tp menurutku 22nya ok sih.


Saya pengguna aktif Siliwangi Trans semenjak 2020. Sukabumi - Jakarta hampir tiap weekend pasti pakai jasa Siliwangi Trans.

Tapi semenjak 2022 ini, setiap weekend armada Siliwangi yang biasanya menggunakan Hiace akan diganti menjadi bus.

Saran saya yang "mungkin" bisa jadi pertimbangan :

1. Dibuatkan skema pemilihan nomor juga untuk armada bus. Jadi penumpang yang membeli dan membayar sadar dan siap bahwa akan menggunakan armada bus. Bukan seperti sekarang, penumpang memesan dan memilih nomor kursi di armada Hiace, bayar, lalu setengah jam sebelum keberangkatan dapat info via Whatsapp bahwa armada akan menggunakan bus.  Jika sudah demikian, penumpang sudah tidak ada pilihan selain "terpaksa" ikut (karena travel lain pasti sudah tidak tersedia lagi untuk keberangkatan di hari yang sama)

2. Sebaiknya ada penyesuain harga tiket juga jika armada yang digunakan adalah bus. Mengingat jika menggunakan bus, seharusnya biaya operasional Siliwangi lebih murah. Dan hal buruknya bagi penumpang, kenyamanan dan waktu ketepatan sampai akan sangat jauh molor. Saat weekend, jalan pasti macet dan waktu tempuh Sukabumi - Jakarta (sebaliknya) bisa sampai 5 jam atau bahkan lebih lama dari yang biasanya hanya 3 jam. Hal ini juga dikarenakan bus tidak bisa menyalip kendaraan lain atau mengambil jalan alternatif, lain halnya jika menggunakan armada Hiace.

3. Sosialisasi ke driver armada bus (khususnya malam) untuk memperhatikan volume musik yang diputar supaya jangan terlalu kencang. Karena mayoritas penumpang bus malam tersebut pasti butuh istirahat. Eksklusivitas-nya jauh turun, serasa naik angkot 😅


Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Komentar