--> Skip to main content

Travel Semarang Jepara Kencana Indo

Travel Jepara Semarang

PT Kencana Jaya mengangkut Transindo Semarang adalah perusahaan yang berkembang dari tahun ke tahun. Tim manajemen yang solid mendukung pengembangan akhirnya PT Kencana Jaya Transindo yang diintensifkan dengan membuka beberapa unit bisnis baru yang dikemas secara menarik untuk dipasarkan ke khalayak umum. dengan melayani rute Travel Jepara Semarang dan Sebaliknya, berikut bagi anda yang akan memesan tiket perjalan dari Jepara ke Semarang ataupun travel dari Semarang ke Jepara.




OFFICE SEMARANG, JL ADMODIRONO RAYA NO 5 SEMARANG
081-226-609-009

OFFICE JEPARA, HOTEL KENCANA JALAN PEMUDA 16A JEPARA
081-226-606-006

Jadwal Travel Jepara Semarang

Alamat Travel Jepara Semarang



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="3098678586"
     data-ad-format="auto">


LAYANAN TEPAT WAKTU
Kencana perjalanan datang dengan penjemputan dan pengiriman sistem (pintu ke pintu) sesuai dengan rute dan waktu

KENYAMANAN
Kenyamanan penumpang dalam perjalanan adalah prioritas kami dan didukung oleh bentuk kursi ergonomis, sandaran tangan dan ruang kaki lebar, Anda dapat mengatur kursi Anda sendiri kembali

Ulasan Travel Jepara Semarang dan Semarang ke Jepara menggunakan Kencana Travel

Dwi Puspita
Very Bad service, H-1 pesen travel kencan(smrg-jpr) by phone ke nmr xxx630, saya nanya dijemput jam 4 atau jam 4kurang?petugasnya infonya akn dijemput jam 4pm. Hari H make sure ke nmr tsb spy jgn lp dijemput jam 4pm. Jam 4.10pm blm dijemput, q telp ke nmr tsb ga diangkat trs, cari nmr kencana lain di google kebanyakan ga aktif dan ga diangkat. Akhirnya dpt 1 nmr jepara dr google, trus q telp dan complaint, kmdn dikasih tahu nmr smrg, kmdn q telp nmr smrg-pertama ga diangkat-kedua kali br diangkat-kmdn saya complaint krn blm dijemput jg, eh malahan petugasnya ngomong ketus bgt sampe aku kaget seorg petugas/CS kok berani ngomong kyk gt ke customernya. yg intinya adl "xxxxx kalau saya mau batalin ya udh batalin aja". Baru kali ini dibentak CS kayak gitu. Hiks..
Akhirnya 30mnt kmdn baru dijemput. Krn ternyata jam 4pm br keluar dari pool..
Saya berkali2 call ke kencana yg dijepara ga diangkat, yg pd akhirnya kencana jpr menonaktifkan nmrnya (mgkn spy saya tdk menghubungi lg)..
Yg saya sesalkan adl:
1. Hrsnya ketika pesen, petugasnya infokan jam 4pm keluar pool. Bukan dijemput jam 4pm. Tolong bedakan antara dijemput dan keluar pool. Mhn memberikan info yg sesuai.
2. Nmr yg ketika saya pesan tidak bisa saya hubungi, responnya tidak diangkat, jd saya bingung hrs telp kemana ketika sdh jam penjemputan malah blm dijemput.
3. Drivernya seharusnya menghubungi penumpangnya utk menginfokan sdh smp mana.
4. Bagi petugas/CS nya mhn diperhatikan bagaimana cara melayani cust yg baik&benar..
5. Apakah spt itu pelayanannya??, dg tdk mengangkat telp dr customernya?/ sengaja nmr nya tdk bisa dihubungi..
Mhn diperhatikan lg sisi profesional dalam menjalankan usaha
Thanks

Diah Rahayu Ningtias
Buruk sekali. Saya telfon berkali kali ga diangkat. Waktu udah diangkat katanya nunggu 5 menit nanti ditelfon balik. Tp udah 30 menit ga telfon balik. Aku telfon lagi masih susah juga pas angkat suruh nunggu lagi nanti di konfirmasi jam keberangkatan yg kosong. Masih ga ada konfirnasi tp ada sms ga bisa masuk karena agennya ga ada pulsa. Akhirnya aku telfon lagi. Katanya ada pemberangkatan kosong jam 7 malem. Aku pesan satu udah kasih alamat kasih no hp. Setelah jam 7 lebih ditunggu ga dateng" agennya ditelfon susah banget sampe jam set 9 malam waktu angkat katanya macet perjalanannya. Disuruh nunggu tp tetep aja ga dateng dihubungin ga diangkat lagi sampe sekarang blm ada jemputan. Ga ada konfirmasi dsb. Akhirnya aku pesen travel lain. Sangat kecewa

Krisna Kusuma
Pertama kali pakai kencana travel, langsung kecelakaan. Sopirnya ngebut ngawur, tiba2 ngerem mendadak dihajar deh dari belakang sama pick up.

Martha Febri
Ruang tunggu dan kendaraan nyaman tapi pelayanan kurang baik; pemberangkatan sering tidak sesuai dengan jadwal yg ditentukan, tidak mau mengangkat telfon padahal tersambung (ditelfon 10x lebih tidak diangkat2).
P.s : kalau ingin menyampaikan sesuatu kepada pelanggan lebih baik berbicara langsung dengan bahasa yang sopan dan jangan sekali2 meremehkan pelanggan. Terima kasih.

Muhammad Teguh Adi Wibowo
Sudah pesan untuk penjemputan jam 5.30 dari Semarang ke Jepara, tetapi tidak datang. Saat di hubungi katanya belum ada pencatatan, padahal sudah di konfirmasi melalui sms hari sebelumnya. Bad service !!

Bang Udin
Untuk ruang tunggu nyaman, meskipun di luar ruangan tanpa AC, penjemputan cepat, cuma armada nya pada kotor-kotor, gak di cuci dulu sbelum buat bwa pnumpang

Amelia Sarah Kowal
(Diterjemahkan oleh Google) ada layanan antar-jemput. gratis jika masih dekat. untuk daerah lebih dikenakan biaya tambahan. nyaman. sopir ramah. untuk tiket pemesanan bisa melalui whatsapp.
(Asli)
there is a shuttle service. free if still close. for further areas subject to additional charges. comfortable. the driver is friendly. for ticket reservations can be via whatsapp.

Lihat Travel Jepara Semarang menggunakan Bejeu Travel



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="3098678586"
     data-ad-format="auto">

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar