--> Skip to main content

Wisata Alam Bukit Bejagan Tempur

Bukit Bejagan merupakan sebuah obyek wisata pemandangan alam yang menawarkan view panorama alam dari atas ketinggian, bukit bejagan ini masih berada di wilayah jepara tepatnya di Dukuh Duplak, Desa Tempur,Kecamatan Keling, Kab Jepara. Jarak lokasi bukit bejagan dari pusat kota Jepara sekitar 54 KM dan dapat ditempuh kira-kira 2 Jam Waktu perjalanan.

Mari kita ulas apa saja yang akan anda dapatkan ketika mengunjungi Bukit Bejagan

Pemandangan yang Asri dan Keren
Pada saat perjalanan memasuki desa tempur anda akan disuguhi pemandangan yang bagus menurut saya keren dan Instagramable, dikiri jalan anda akan melihat sungai yang masih jernih dan juga perbukitan hijau, satu lagi untuk dapat menuju bukit bejagan dibutuhkan skill berkandara yang mumpuni kare 1km dari duplak ke obyek wisata jalannya belum diaspal masih berupa beton, jadi hati" aja ya mas bray jangan ampe jatoh.

Suasana Pedesaan dan Warga Yang Ramah.
Tidak bisa dipungkiri memang warga keling Tempur selain cantik menawan putih mulus dan montok semlohay :D mereka juga ramah-ramah, hal inilah yang membuat saya betah berlama lama.

Kalo lu main ke sini Bukit Bejagan tempur, jangan lupa mampir ke kedai kopi milik pak Ali yang ada diduplak, kopinya mantap bray robusta ada, Kopi lanang juga ada lengkaplah pokoknya,, selain wisata diatas banyak wisata yang bisa ente kunjungi salah satunya yaitu Candi Angin dan puncak 29.

Udah ah nih sekilas hasil jepretan ane saat main ke Wisata Bejagan Tempur.
Wisata Bejagan Tempur.
Wisata Bejagan Tempur.

Wisata Bejagan Tempur.

Wisata Bejagan Tempur.


Wisata Bejagan Tempur.

Wisata Bejagan Tempur.

Wisata Bejagan Tempur.


Wisata Bejagan Tempur.

Wisata Bejagan Tempur.

Baca Juga Wisata Air di Klaten
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar