Skip to main content

Jadwal Travel Jepara ke Jogjakarta - Alloy Shuttle Info LENGKAP

Travel Jepara ke Jogjakarta
Travel Jepara ke Jogjakarta

Hai Sobat travel xtrans, Alloy travel yang ada di Jepara sudah membuka jurusan ke Jogjakarta lho, bagi kamu yang akan berpergian ke kota semarang, solo, jogja dari Jepara Kota / Kelet kamu bisa menggunakan jasa layanan alloy travel, kelebihan travel ini yaitu tarif harga tiket yang murah dan sistem door to door / antar jemput sehingga anda tidak perlu capek datang ke pool kami, untuk INFORMASI cara pemesanan dan harga tiket travel Jepara ke Jogja silahkan simak tulisan dibawah ini.

Alamat Kantor Alloy Travel Jepara:
Office Pool 1 Area Kota JEPARA
Jl Shima No 36 Pengkol Jepara
Nomor Telepon : 0811 2767 111 / 0857 1380 4888

Office Pool 2 Area BANGSRI JEPARA
Jl Karasak Bangsri
Nomor Telepon : 0822 4235 3588 / 0857 2569 7888

Office Pool 3 Travel Area KELET dan Keling
Area RSUD Kelet Jl Raya Kelet KM. 33, Kelet, Keling.
0811 2965 777

Jadwal Keberangkatan Allo Travel Jepara-Jogja
Jepara - Jogja
03.00 05.00 07.00
10.00 13.00 15.00


HARGA TIKET JEPARA - JOGJA (*Transit smg) Rp. 125.000,-

Sekedar Informasi untuk anda jika shuttle alloy travel adalah armada jasa layanan shuttle yang menggunakan sistem door to door, dan kelemahan sistem ini yaitu jadwal keberangkatan yang akan lebih lambat/ngaret karena harus menjemput ke tempat penumpang jadi akan lebih lambat/lama pengalaman karena saya pernah delay sampai 1 1/2 jam, jadi gini daku memesan tiket untuk jadwal keberangkatan jam 08 pagi tapi pada kenyetaanya saya berangkat dari kota awal jepara menuju semarang dimulai pada pukul setengah sebelas 10:30 kebayang gak tuh gimana betenya dalam mobil, jadi untuk anda yang ingin mendapatkan layanan tepat waktu saya sarankan mengggunakan penyedia jasa travel point to point seperti Daytrans Travel Jepara, terkecuali anda sedang tidak terburu-buru silahkan menggunakan layanan travel dengan jenis sistem door to door :)
Travel Jogjakarta City
Travel Jogjakarta City

Ulasan Alloy Travel Jepara-Semarang
Saya dari Jepara Solo tujuannya, karena ada kemacetan di Demak, perjalanan ke Solo dengan baik ingin menunggu kedatangan saya yang terlambat 20 menit. FYI saja, berwisata ke Solo via Semarang. Dari Jepara kemudian pindah mobil saat tiba di Semarang.
Armada mobil baru, aman dan nyaman. Saat naik, sopirnya ramah dan sopan.

NB. Jika anda tidak puas dengan layanan dari Shuttle alloy silahkan adukan melalui komentar dibawah ini, atau bisa langsung konfirmasi ke CS, agar layanan kedepannya bisa lebih baik :)

Informasi Travel ke Jogjakarta lainnya :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar