Skip to main content

Update Jadwal Travel Semarang ke Solo - Shuttle Alloy

Alloy Travel Semarang ke Solo
Alloy Travel Semarang ke Solo

Hai sobat xtrans travel, jika kalian akan bertujuan melakukan perjalanan dari Semarang ke Solo dengan menggunakan jasa Shuttle Travel, tidak salahnya jika kalian mencoba layanan dari Alloy Travel, Shuttle Alloy menyediakan rute travel Semarang ke Solo, Jepara dan Jogjakarta, pengalaman saya pribadi menggunakan shuttle ini lumayan puas karena tarif yang lumayan murah dan pool travel yang strategis belakang tourist information center semarang, hanya saja kelemahannya travel ini menggunakan sistem door to door yaitu sistem antar jemput pelanggan sampai ke tujuan sehingga keberangkatan ke kota tujuan agak delay, okay langsung saja silahkan simak informasi tentang Alloy travel jurusan Semarang Solo.

Alamat Alloy Travel Semarang 
Office Pool 1
Jl. Perintis Kemerdekaan No 230
081394974021 / 08112556888

Office Pool 2
Jl Pemuda No 147 Sebelah SMA 3 Semarang
( Belakang Tourism Information Center)
08112556111 / 081617773008

Harga Tiket Travel Semarang - Solo 
(Rp  70.000,-)


Jadwal Keberangkatan Travel Semarang Solo
Semarang - Solo
06.00 08.00 10.00
07.00 08.00 09.00
12.00 14.00 16.00
18.00

Note : Sekedar informasi bagi anda, shuttle alloy travel merupakan penyedia layanan travel dengan sistem door to door, salah satu kelemahan dari sistem ini adalah jadwal keberangkatan yang akan lebih lambat / ngaret karena supir harus menjemput ke tempat pelanggan jadi akan lebih lambat / lama pengalaman saya pernah tertunda sampai 2 jam, jadi saya memesan untuk jadwal keberangkatan jam dua pagi tapi sebenarnya saya mulai dari kota jepara awal sampai semarang mulai pukul 10.30.30, jadi bagi anda Siapa yang mau layanannya tepat waktu saya suka menggunakan travel service provider point to point seperti daytrans Travel Jepara, kecuali jika anda tidak sedang terburu-buru silahkan gunakan travel service dengan tipe door to door system.

Ulasan Alloy Travel Jepara Semarang-Solo
Saya dari Jepara Solo tujuannya, karena ada kemacetan di Demak, perjalanan ke Solo dengan baik ingin menunggu kedatangan saya yang terlambat 20 menit. FYI saja, berwisata ke Solo via Semarang. Dari Jepara kemudian pindah mobil saat tiba di Semarang.
Armada mobil baru, aman dan nyaman. Saat naik, sopirnya ramah dan sopan.

NB. Jika anda merasa belum puas dengan layanan kami Shuttle alloy silahkan adukan melalui komentar dibawah ini, atau bisa langsung konfirmasi ke CS, agar layanan kedepannya bisa lebih baik :)

Baca daftar travel semarang solo lainnya :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar