Skip to main content

KFC Jepara - Alamat dan Nomor Telepon

KFC JEPARA
KFC JEPARA

Kentucky Fried Chicken atau KFC memang menjadi makanan fastfood terfavorit dari sebagian masayrakat global,Kelezatan dari ayam goreng crispy dengan bumbu yang khas memang menjadi ciri khas dari resto fastfood yang satu ini, selain itu hampir setiap kota di indonesia sudah tersedia resto KFC tidak terkecuali Kota Jepara, adapun detail alamat KFC Jepara beserta nomor telepon  KFC dan ulasannya bisa anda simak dibawah ini.

Alamat KFC di Jepara (Kentucky Fried Chicken):
Jl. Pemuda No.23, Potroyudan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59415, Indonesia

Nomor Telepon KFC Jepara :
+62 291 596638


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="3098678586"
     data-ad-format="auto">


Jam Buka KFC : Senin-Minggu 09.00-22:00

Ulasan KFC Jepara dari Local Guide :
Ayam KFC
Ayam KFC

shany valiandari- Untuk yang tdk pernah berkunjung ke Kudus dan bingung mau cari makan apa karena mngkn menurut pribadi tdk sesuai selera mending ke kfc aja

KAINRATU TENUN - Ada tempat bermain indoor untuk anak-anak.  Jam makan siang biasanya antre panjang. Pernah antre tinggal 3 orang. Eh, ternyata juga belikan teman-teman sekantornya sambil nelpon satu-satu. Tidak cocok untuk yang mau makan cepat.

jessica elisa702-lokasi strategis, parkir aman, lebar. meski tempatnya gak luas. tapi nyaman & menyenangkan untuk makan malam/siang sendiri, dengan teman, rekan kerja atau bersama keluarga. pelayanannya cepat & ramah. Bersih nyaman parkir sangat luas . Menyenangkan anak2 dengan adanya arena bermainnya.
Burger KFC Jepara
Burger KFC Jepara

Tempat makan favorit keluarga, bersantai sambil bermain. Pilihan menu yang baru dengan harga yang terjangkau. Mantabbb

satu satunya kfc di kabupaten jepara tercinta wqwq, parkir luas, lokasi strategis dan tempatnya lumayan luas

Mengenang masa kecil dgn menu ayam goreng nya, Sayang ny tidak ada fasilitas kirim antar.

Tempat nyaman buat anak anak, ada permainannya, rasa sama kaya KFC yg lainnya, parkir luas, Goooooooood,selalu ramai menjadi tempat nongkrong anak muda jepara jika akhir pekan dan hari libur.

overall saya Suka.. Hanya Saja u fasilitas Cuci Tangan perlu diperbaiki karena Sabun yang disediakan sangat encer sekali...sehingga Klo dipake u cuci Tangan pe gak keluar busanya... Hadeh ngiritnya kebangetan,

Makanan yang disediakan kurang update ya.. untuk fasilitas dan pelayanan sudah baik.. tapi semoga kfc jepara lebih sedikit berkembang dan up to date dengan menu yang disediakan seperti kota kota lainnya, terimakasih, Menu kfc nya lumayan lengkap. Tapi antrinya agak lama. Kalau bisa meningkatkan kecepatan ordernya akan lebih bagus.
Menu KFC Jepara
Nongkrong  Bareng Teman di KFC Jepara

Lmyan klo pas kehabisan ide makan. Kebersihan mohon lebih d perhatikan,Makan siang di rumah makan sewu kuto pungkruk..lanjut pijat di bu sri bandengan..lanjut makan malam di KFC, Ramainya setabil, cuma kalau weekend apalagi waktu makan siang saya ucapkan selamat mengantri. Dan tidak ada layanan pesan antarnya. Restauran Amerika ini memang khasnya di Ayam goreng tepungnya. Mantap sangat tidak ada yg menyaingi.

Fast food yang lumayan enak pelayanannya... Tersedia trmpat bermain bagi anak", Asik buat nongkrong, Tempatnya cukup strategis , cukup ramai juga pengunjungnya.

International fast food, tapi kualitas lokal. Harus ditingkatkan lagi standar kualitasnya. Sering mendapatkan ayam dgn crispy yang terlalu asin dan berwarna gelap. Ramai pengunjung dan kebetulan kami pesan 7 nasi dan ayam  kebetulan syap dan paha ada yg kecil gak sesuai ukuran normal lainnya dan kami komplain ke petugas pramu saji nya tdk ditanggapi maksimal gak ada iktikat diganti atau gmn gitu. satu-satunya KFC di Jepara, kadang makanannya dibawah standara umumnya KFC.

Untuk yang tidak biasa datang kesini sebaiknya tegas untuk menolak mendapatkan CD Music, yang tidak tahu akan mengira itu gratis tapi sebenernya masuk dalam tagihan nota. Untuk yang tidak teliti biasanya terlena dengan kata-kata seperti "Untuk paket ini bisa ambil CD satu" atau sejenisnya. Saya pribadi juga kecewa dengan pelayanannya. Bulan ramadhan kemarin pesan KFC original malah dapet pedas. Bagian pemesanan juga terkesan memaksakan untuk membeli tambahan seperti ice cream atau lainnya. Meski hanya ingin pesan ayam, Bisa di bilang ini cabang yang kecil. Tidak buka 24 jam karena memang aktifitas kota tidak 24 jam.

If there's nothin' across my mind, I came here for the tasty junk food XD - travelxtrans.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar