Skip to main content

Travel Surabaya ke Ngawi - Update Info Lengkap

Travel Surabaya Ngawi

Hallo sahabat xtrans, kali ini saya akan share salah satu layanan transportasi Travel Surabaya ke Ngawi dua kota besar ini berjarak sekitar 200 km dan dapat ditempuh sekitar 4,5 jam dengan perjalanan darat karena banyaknya permintaan transportasi antara dua kota tersebut Surabaya dan Ngawi maka kami Trans Surabaya Travel siap memberikan layanan antar jemput surabaya ngawi, anda dapat memesan tiket langsung ke kantor kami dimulai dari jam 08:00 pagi sampai 20:00 malam setiap hari, atau anda bisa memesan lewat telepon atau chat WA ke kami, untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat jadwal keberangkatan dan rute perjalanan dibawah ini.

Rute Travel Surabaya Ngawi

Rute perjalanan yang dilalui oleh untuk ke Ngawi adalah dimulai dari Kota Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi jadi jika anda bertujuan untuk berpergian atau mengirim paket ke salah satu kota tersebut akan sangat tepat sekali jika anda menggunakan jasa kami, kami akan dengan sepenuh hati melayani anda dan mengantarkan anda ke tujuan dengan aman nyaman dan selamat.

Jadwal Keberangkatan Travel Surabaya ke Ngawi

Sayangnya kami hanya memiliki satu jadwal keberangkatan dari Surabaya ke Ngawi dan sebaliknya, jadi saya harap anda bisa memesan kursi jauh" hari agar anda tetap kebagian kursi dan dapat datang ke Ngawi secara tepat waktu, adapun jadwal kami adalah sebagai berikut , Dari SURABAYA pukul 20.00 WIB (malam Hari), Dari NGAWI Pukul 23.00/00.00 (Malam).

Harga Travel Surabaya Ngawi

Harga kami cukup bersaing dengan moda transportasi yang lain, kami menawarkan dengan harga yang relatif murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan, hanya dengan Rp. 150.000,00 anda sudah bisa berkunjung ke kota ngawi dan menikmati perjalanan liburan anda. Note : Harga tersebut belum termasuk penjemputan dan Pengantaran di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Cara Pemesanan Tiket Travel Surabaya Ngawi


Perlu anda ketahui, anda dapat memesan tiket dengan datang langsung ke agen atau kantor kami, pembayaran hanya melalui transfer atau cash secara langsung dikantor / agen kami, kami tidak melayani pembayaran melalui driver. pemasanan melalui telepon dan WA silahkan hubungi kami dinomor berikut : 081357284370
Format pemesanan lewat SMS / WhatsApps ke nomor : 081357284370
Tanggal berangkat # Pagi / Siang # Nama # No HP # Jmlh penumpang # Alamat dijemput # Alamat tujuan

Silahakan melakukan cara pemesanan diatas telp/chat customer service kami akan membantu anda dengan cepat dan mudah, semoga informasi diatas dapat membantu anda dan jangan lupa selalu berdoa sebelum keberangkatan anda supaya kamu sekalian selalu dalam lindungan tuhan yang yang maha esa.

Baca juga daftar travel dari Surabaya lainnya :
Putra Travel - Jadwal Travel Surabaya ke Kediri
Jadwal Duta Kartika Travel Solo ke Surabaya Bandara Juanda
Update Jadwal Travel Surabaya ke Semarang BESTRANS
Travel Jogja Surabaya Duta Kartika Shuttle Info Lengkap
Jadwal Travel Surabaya Jogjakarta Harga Tiket Jadwal-Balijayatrans
Daftar Travel Surabaya ke Denpasar - BALI JAYA TRANS
Travel Semarang Surabaya Shuttle Murah BESTRANS
Jadwal Travel Bandara Juanda ke Malang - Duta Kartika Shuttle
Jadwal Travel Bandara Juanda ke Mojokerto - Duta Kartika
Jadwal Travel Surabaya Jember Update Terbaru
Update Travel Surabaya ke Bandung Terbaru - RamaTrans
Travel Malang ke Surabaya

Travel Sejarah Kota Ngawi

Pada zaman kuno Ngawi berasal dari kata awi / bambu dan secara bersamaan menunjukkan lokasi Ngawi sebagai sebuah desa di samping Bengawan Solo.Berdasarkan penelitian benda-benda kuno, menunjukkan bahwa di Ngawi telah mengadakan kegiatan pemerintahan Airlangga dan masih berlangsung sampai Akhir Raja Majapahit. Hal ini diperkuat oleh beberapa prasasti, antara lain Prasasti Cangu yang merupakan peninggalan Raja Hayamwuruk (Sri Rajasanegara) dari Majapahit Sura tahun 1280 (1358) yang menyatakan bahwa Ngawi adalah daerah swastantra. Fragmen-fragmen perbudakan menunjukkan ciri-ciri psikologis yang terkait dengan pemujaan Gunung Lawu (Girindra), tetapi pada perjalanan berikutnya ada pergeseran oleh teori agama dan budaya yang ada di Indonesia.
Warisan lain adalah benteng Van den Bosch.Yang sekarang disebut Benteng benteng bawah tanah yang kemudian terpinggirkan dan benteng ditutupi oleh tanah tidak terlihat dari luar. Suasana berbeda antara dua sungai Bengawan Solo dan Madiun. Van Den Bosch dibangun antara 1839-1845 oleh pemerintah Hindia Belanda, pada saat itu Ngawi memiliki posisi yang sangat penting di bidang transportasi. [5] Dengan peran signifikan dalam waktu, Ngawi dapat bertahan dan berkembang menjadi sebuah distrik. Artinya, Ngawi sejak zaman prasejarah memiliki peran penting dalam lalu lintas (memiliki posisi geostrategis yang sangat penting.
Canggu Prasati yang merupakan sumber data di Ngawi, sebagai keputusan hari jadi Ngawi, yaitu pada 1280 Saka atau pada tanggal 8 Sabtu Legi Bulan Rajab Tahun 1280 Saka, tepatnya pada 7 Juli 1358 M (berdasarkan perhitungan menurut Lc Damais) Ngawi sebagai Daerah Swatantra dan Naditira Pradesa. Sesuai dengan Persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ngawi dalam Surat Keputusannya Nomor 188.170 / 34/1986 tanggal 31 Desember 1986 tentang Proposal Teknis Penetapan Hari Ngawi kemudian berdasarkan Keputusan Kepala Daerah II Ngawi Nomor 04 dari 1987 tanggal 14 Januari 1987, 7 Juli, 1358 AD ditetapkan sebagai "Hari Mulia".


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar