Skip to main content

Jadwal Travel Jakarta Purwokerto PP - Naufal Trans Update

Travel Jakarta ke Purwokerto
Moda transportasi travel memang sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kemudahan, Kenyamanan dan Jadwal yang Fleksibel menjadi alasan utama angkutan ini digunakan oleh banyak orang, oleh karena itu kami naufal trans menjawab kebutuhan masyarakat untuk melayani rute Travel Jakarta ke Purwokerto, Gembong, dan Juga Kebumen, selalu percayakan perjalanan anda pada kami.

Alamat Naufal Trans Jakarta ke Purwokerto
Jalan Raya Pondok Gede Nomor. 1A
Sebrang Agen Bus Dedy Jaya atau Lesehan Mekar
LUBANGBUAYA - JAKARTA TIMUR

Rute Jurusan Travel Jakarta Purwokerto
JAKARTA - PURWOKERTO - PURBALINGGA -CILACAP - GOMBONG - KEBUMEN - JOGJA - SEMARANG - SALATIGA - SOLO

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Layanan Fasiltas Naufal Trans : AC (Air Conditioner), Recl Seat, DVD, Door To Door Service/Antar Jemput

Nomor Telepon Naufal Trans Jakarta : 0878-8537-8777, 0858-8051-3777, 0896-7963-2777

Travel pada saat ini sudah sangat di gemari oleh masyarakat sekitar, karena untuk kenyamanan dan simple untuk pemesanannya. saat ini untuk jasa perjalanan antar kota jalur darat tujuan pulau jawa tengah sudah ada begitu banyak medianya seperti : BUS, Kereta Api, dan Travel.
- BUS sendiri menurut saya saat ini tingkat kenyamanan dan keamanan kurang terjamin, 
- Kereta Api saat ini untuk pemesanan ticket sudah dipesan online dan lumayan cepat untuk keberangkatannya, namun tidak semua kota dapat terjangkau oleh kereta api.
- Shuttle Travel memang untuk ukuran Armada/Mobilnya bisa dibilang lumayan besan dan tidak terlalu kecil namum keunggulannya adalah dengan pelayanan dan sistem pemesanan ticket yang simple dan tingkat kemanan yang ok cukup membuat masyarakat berminat untuk menggunakan sebagai alat transportasi darat.
Shuttle Travel Jakarta Purwokerto memang lebih digemari oleh banyak kalangan yang mempunyai aktifitas padat, seperti karyawan kantoran. karena dengan proses pemesanan nya cukup simpel, dan jadwal pemberangkatannya yang fleksibel, sehingga anda dapat bebas memilih tujuan dan datang dengan tepat waktu untuk menyelesaikan pekerjaan kantor dahulu dengan tidak membuang waktu anda untuk mondar mandir keluar untuk memesan tiket dan berangkat menuju Agen travel kami, karena dengan fasilitas jemput Door to Door, anda bisa di jemput di kantor anda bekerja ataupun alamat rumah anda. jadi bisa memanfaatkan waktu untuk kepentingan anda dan anda tetap bisa mudik dengan fikiran tenang, Kami Adalah Solusi Perjalanan Anda, Executive Transportasi Darat, Penumpang, Charter Wisata Dan Titipan Paket Kilat.

"Anda Cukup Telpon/SMS, Pasti Kami Jemput." 
FORMAT SMS ;
Tanggal/Bulan/Tahun#Nama#Jumlah Orang#No. Telpon#Alamat Lengkap Jemput#Tujuan#

Sekian semoga informasi diatas bermanfaat, untuk pemesanan silahakan hubungi salah satu nomor diatas atau silahkan datang langsung ke kantor kami.

Catatan Ekonomi Tentang Purwokerto
Secara tradisional, Purwokerto bukanlah kota industri atau komersial. Hingga saat ini, aktivitas industri sangat jarang ditemukan di Purwokerto, sedangkan Purwokerto merupakan daerah yang sangat strategis dan potensial untuk melakukan investasi di bidang industri selain lahan yang luas, akses ke kota besar lainnya yang mudah, serta pekerja profesional di Purwokerto masih banyak . Kota ini dapat dikatakan tidak memiliki industri skala besar yang dapat menyerap ribuan pekerja atau seluas puluhan hektar. Jika ada industri, umumnya industri tradisional yang mempekerjakan hanya puluhan pekerja (seperti industri rokok, industri mie kecil atau sabun, pabrik pengolahan susu kecil, industri peralatan logam kecil, dan industri makanan oleh satu-satunya yang ramai di Musim Lebaran). Sektor perdagangan adalah uang yang sama. Di kota ini tidak ada aktivitas perdagangan skala besar. Kota ini tidak memiliki pelabuhan atau fasilitas bongkar / muat pada skala yang signifikan secara ekonomi. Juga tidak ada kawasan pergudangan yang dapat menyimpan komoditas dalam jumlah ribuan kubik. Singkatnya, kota ini tidak berarti kota industri dan komersial.

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Sampai dekade awal tahun 2000-an, kota ini lebih cocok untuk disebut sebagai pegawai kota dan anak-anak sekolah. Mata pencaharian orang-orang yang dapat diandalkan untuk hidup memadai adalah menjadi pegawai negeri sipil serta perusahaan milik negara. Akhirnya, kota itu secara ekonomi kurang berkembang kemudian.

Perubahan signifikan terjadi pada tahun 2000-an, ketika kota mulai dibanjiri siswa dari berbagai kota di Pulau Jawa untuk belajar di universitas di sini (terutama di Universitas Jenderal Soedirman dan Universitas Muhammadiyah Purwokerto UMP). Sejak itu, kegiatan ekonomi dari orang-orang yang peduli dengan kebutuhan para siswa menggeliat. Ribuan kamar asrama dibangun untuk disewakan kepada mahasiswa imigran. Ratusan tempat makan didirikan untuk melayani kebutuhan perut para siswa yang menjalani siklus lapar setiap 6 jam. Kios-kios alat tulis bermunculan. Kafe tumbuh seperti jamur di musim semi. Bahkan, layanan laundry (laundry) juga tampak memenuhi kebutuhan pakaian bersih siswa yang memiliki sedikit waktu untuk mencuci diri. Kondisi ini membuat kota Purwokerto tumbuh signifikan sebagai kota jasa.

Pada akhir tahun 2011, Aston Hotel bintang 5 memiliki 12 lantai. Pada pertengahan 2012, ada perubahan signifikan dalam bidang perdagangan. Bisa dilihat dari pembangunan Rita Supermall dengan 16 lantai dan 2 basement tepat di sebelah selatan alun-alun Purwokerto. Dan juga ekspansi Moro ke Mega Mall dengan tiga menara.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar