Skip to main content

Taman Langsat - Jogging di Area Hijau Jakarta Selatan

Taman Langsat
Taman Langsat

Taman Langsat merupakan salah satu area hijau atau taman kota di Kota Jakarta Selatan. Taman Langsat cukup luas dan sangat hijau. Untuk mencapai Taman Langsat tidak terlalu susah. Lokasinya cukup mudah diakses. Memasuki Taman Langsat, kita langsung berada di area parkir yang juga luas. Area parkir ini membagi Taman Langsat menjadi 2 sisi, taman sisi kanan yang menghadap area Blok M dan taman sisi kiri yang menghadap Pasar Mayestik. Di area masuk taman, ada papan pengumuman tentang hal-hal yang tidak boleh kita lakukan di taman, seperti membuang sampah di sembarang tempat, menginjak rumpuk, atau merusak fasilitas umum yang ada di taman.

Di Taman Langsat, dipasang beberapa alat permainan untuk anak-anak, seperti ayunan atau tangga-tanggaan. Ada juga alat olahraga sederhana ditempatkan di salah satu sudut taman.  Sementara itu, di tengah Taman Langsat, mengalir sungai kecil berbatu yang airnya cukup deras. Banyak sekali pohon besar nan hijau dan lebat daunnya. Lalu, di taman sebelah kiri, ada danau dengan banyak tanaman Bunga Lotus berwarna putih dan ungu. Sungguh elok dipandang mata dan menyenangkan hati.
Susunan jalan setapak rapi mengelilingi taman. Ada area dengan kerikil ditanam menonjol. Banyak orang memanfaatkan area ini dengan berjalan tanpa alas kaki di atas kerikil untuk merasakan relaksasi pada telapak kaki mereka. Menurut orang, hal ini merupakan sebuah terapi dari beragam penyakit.

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">


Pertama berada di Taman Langsat, kami lumayan takjub dengan luasnya area hijau dan suasana yang benar-benar segar di tengah hiruk-pikuk dan macetnya lalu lintas yang mengitari taman. Pemandangan yang hijau dan suasana sejuk sungguh menjadi pelipur hati setelah merasakan kepadatan dan kemacetan lalu lintas Kota Jakarta.
Banyak warga datang ke taman ini untuk berolahraga atau bermain bersama anggota keluarga yang lain. Beberapa anak sekolah juga berlatih di sini. Taman Langsat dapat menjadi salah satu alternatif untuk berolahraga bagi warga Jakarta Selatan, jika segan untuk datang ke CFD pada hari minggu.

Pesan kami, ketika datang ke mari, mari kita menjaga kebersihan dan kenyamanan Taman Langsat. Salah satu cara adalah dengan membuang sampai di tempat sampah yang telah disediakan, bahkan dengan bentuk yang lucu. Selamat berolahraga

Terletak di Kebayoran Lama, Taman Langsat terletak sangat strategis dan dekat Barito Mahakam, dan Taman Ayodya. Ini tentang jalan-jalan berukuran sedang, batu bata, ditambah taman olahraga dan lapangan bermain untuk anak-anak. Ini memiliki sungai yang mengalir di tengah taman. Ini juga memiliki tempat kecil untuk beristirahat (agak bungalow), dan gedung multifungsi. Terkadang taman ini digunakan untuk acara kecil dan juga siswa yang belajar di sini. Ini tempat yang bagus untuk mengunjungi tho. Ada beberapa tempat untuk dikunjungi setelah mengunjungi taman ini yang dapat Anda lalui dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum seperti taksi atau taksi online. Tempat-tempat menarik tersebut adalah Perpustakaan Jakarta Selatan, Taman Ayodya, mal Gandaria City, atau Blok M square. Dan juga, taman ini sangat bersih

Salah satu Taman kota yang terletak di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, memiliki jogging track yang cukup panjang, dan memiliki banyak sarana lain. Sebut saja fitness area, olahraga melempar pisau dan area teraphy batu pijak.
Menjadi pilihan utama para pengunjung yang hobby Lari sore, dan sering dipakai Production house (ph) syuting FTV dan atau Film Layar lebar.
Langsat Park
Bermain Anak Taman Langsat
Bermain Anak Taman Langsat
Sungai Langsat Park
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619">
Taman Langsat Jogging
Piknik dengan anak di taman langsat

Sebuah taman tersembunyi di jantung Jakarta Selatan sempurna bagi mereka yang suka joging dikelilingi oleh tanaman hijau yang subur karena taman ini memiliki jalur yang tepat yang mengelilingi kolam yang terletak di tengah-tengahnya. Tempat parkir terbatas jadi saya akan menyarankan Anda untuk parkir di gedung Ranch Market tepat di seberang taman. Temukan banyak tempat sampah berbentuk binatang di sekitar taman! Tempat yang bagus untuk berburu foto. Anda dapat menemukan banyak minat manusia di sini. Juga bisa membawa model Anda.

Tempat yang indah untuk memiliki beberapa tenang di alam. Salah satu ruang hijau nyata di Jakarta. Ada jalur jogging di sekitar taman, namun agak gelap dan bau kencing di sepanjang jalan di dekat sungai benar-benar mengganggu saya.

Tempat ini membuat Anda merasa seperti Anda berada di luar kota. Pohon-pohon indah dan terlihat memiliki ratusan tahun sejarah. Akan sempurna jika bukan karena baunya. Tempat yang bagus untuk joging atau mengunjungi, terutama di kota Jakarta yang padat ini. Pada umumnya bersih, tetapi kolam dan sungai bisa menjadi kering dan bau di kali.

Ruang publik luar ruang yang agak tersembunyi dari jalan. Ingin mendapatkan udara segar di Jakarta? Datanglah kesini. Tahukah Anda bahwa Anda dapat memiliki pernikahan Anda di sini? Pesta outdoor luar biasa, selalu.

Baca juga tempat wisata di Jakarta Lainnya :
Kebun Binatang Ragunan Zoo Pasar Minggu - Tempat Asik Piknik Bareng Keluarga
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar