Skip to main content

Hotel candi semarang - Hotel Dengan Konsep Mice review

Hotel candi semarang - Hotel Dengan Konsep Mice review

Candiview Hotel Semarang

Hotel candi semarang - Jika bertandang ke kota Semarang dan ingin mencari akomodasi dengan konsep MICE, Candiview Hotel ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi yang sedang melakukan perjalanan bisnis, pertemuan keluarga atau liburan dengan teman-teman.

Berlokasi di Jalan Rinjani Nomor 12, Candiview Hotel menawarkan konsep Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE).
Di hotel ini juga tersedia tiga ruang pertemuan yaitu Borobudur Hall, Prambanan Meeting Room dan Mendut Meeting Room menjadi fasilitas yang tepat untuk kebutuhan bisnis, kantor dan juga event, dengan jarak yang tak terlalu jauh dari pusat kota Semarang.



Review Hotel Candiview Semarang

Gak pernah bosen nginep di sini udah beberapa kali, tempatnya tenang enak buat istirahat,cafenya juga asik ada live music nya  dan view,a kota Semarang dari atas keliatan semua lampu lampunya, Restorannya asik. Cocok untuk tempat meeting dan atau nongkrong. Bisa melihat pemandangan Kota Semarang dari restoran. Makanannya enak-enak, ada juga kopi. Hotel nyaman dengan view yg sangat bagus terletak di atas bukit jadi bisa lihat pantai dan kota Semarang dari kamar,

Kamar Hotel Candiview


Tipe yg saya pilih superior include breakfast. Saya pesan lewat traveloka dan sempat mengalami kesalahan tanggal dan atas kebijakan pelayanan dari hotel dan traveloka kami dibantu proses reschedule dengan sangat memuaskan, Dr masuk lobi hotel, Lobinya oke, pelayanan oke juga, sepanjang mata memandang semua tampak rapi bersih, Mulai menuju kamar,,Kamar tanpa jendela,Bernuansa retro,Kebersihan kurang terjaga,Masuk kamar, Retro juga, luas, bagus,Tp Kotor, sampe minta mas2 cleaning untuk bersihin lagi, Kamar mandi,Gag bersih juga, blower tidak berfungsi,Air panas tidak konsisten

Kelengkapan ada sikat dan pasta gigi, sandal 1 psang, handuk 2, shampoo, sabun, tv channel banyak, ac dingin, wifi standar,, kopi teh, tapi tidak disediakan sendok hmmm

Sarapan,, mengecewakan. Saya pesan pada hari libur yg biasanya dihotel2 lain setiap weekend makanan selalu ada prasmanan tapi ini sama sekali tidak disediakan prasmanan (pegawai sudah minta maaf pada saat itu juga),, makanan ada saat kita datang dan baru ditawari makan apa,, itupun hanya ada 2 jenis, mie goreng atau nasi goreng, minum teh atau kopi, mengecewakan sekali, rasa makanan,, hmmm no comment,, akhirnya beli makan lagi di luar,, restoPun hanya ada saya dan istri,, pelayan tidak standby.. resto juga kurang bersih.
Yg jadi nilai plus hanya Pemandangan dari resto yg indah.
Resto Hotel CAndiview

Pelayanan checkout memuaskan

Kamar lumayan luas, sayang ga ada jendela. Kamar mandi bau. Breakfast yg harusnya buffet, dijadikan ala carte dengan menu yg sangat minimal karena alasan tamu sedikit padahal weekend. Jelas banyak mobil. Wkt pesen diaplikasi dpt nya bed twin akhirnya upgrade ke tipe deluxe lumayan dpt balkon, lokasi jg deket ke pusat keramaian. Breakfast lumayan enak cm perlu variasi dikit aja menu nya. Akses parkir mobil ke lift lumayan jauh dan ada naik tangga dikit. Jdi agak susah karena kemarin bawa koper besar. Terus pertama masuk kamar agak apek,  lupa di semprot pewangi ruangan mungkin yaaa.

Lokasi mudah ditemukan, area parkir ada, namun menu makan sarapan pagi suruh nunggu dulu dimasakin, karena menu suruh pilih, ada 2 pilihan, mie goreng dan nasi goreng, pelayan kurang sopan, dia menyapu lantai berdebu tepat di hadapan kita sedang makan sarapan pagi, tanpa bilang permisi dulu. Tempat bagus, makanan enak. Tp sayang harga minumab ngeri banget 😲. 1 gelas es teh seharga 17rb. Dlu sebelum jadi hotel awalnya restoran. Tp harga minuman juga jangan nyesuain harga hotel dong.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar