Skip to main content

Pop Hotel Semarang - Review Harga dan Fasiltas Hotel Pop Pemuda

Hotel murah semarang


POP Hotel Pemuda,  Kota Semarang. Menyediakan berbagai tipe kamar dengan fasilitas ac, tv,  washtafel dan safety box, ada 2 meeting room masing-masing dengan kapasitas 20 hingga 30 orang parkir tersedia di basement tetapi pada hari libur panjang parkir meluap hingga ke jalan akses menuju hotel. Pelayanannya sangat ramah,  bahkan security ikut aktif membantu tamu untuk memarkirkan kendaraannya.  Menerima pembayaran tunai dan non tunai dengan EDC Bank BCA,  Bank BRI,  Bank BNI dan Bank Mandiri.

Lokasi sangat strategis, krn bertempat di jantung kota. View ke Lawang Sewu bisa didapat jika request. Ke Lawang Sewu dan Tugu Muda tinggal jalan kaki. Akses ke hotel ini agak masuk sedikit dari jalan raya, muat 2 mobil, sehingga tetap tenang. 
Parkir mobil muat sekitar 15-18 mobil. Namun pengalaman saya hanya security disana yg kurang memuaskan, krn sempat menawarkan vallet pdhl mobil masih bisa parkir ditempat parkir yg non vallet. Selebihnya saya sgt puas stay di hotel ini, Hotel msh baru 1 thn sehingga msh bersih. Tematiknya bagus, pelayanan receptionist sangat baik. Kamar sangat besar bahkan ada semi sofa yg bisa digunakan untuk tidur (bisa bertiga sekamar). Lokasi bersebelahan persis dengan DP Mall, jd tinggal jalan kaki, Oh ya saya menemukan kelemahan terakhir bahwa gelas untuk sikat gigi ternyata masih ada bekas lipstick. How sad. Mungkin nextnya bisa ditingkatkan.

Untuk resepsionis ramah dan bersih. Kamar tidak disertai pengharum ruangan sehingga walaupun kamar baru tercium bau tidak sedap ketika buka pintu. Tidak tersedia sarapan Buffett tetapi nasi dikemas dalam mika. Wifi tetapi tidak langsung diberi password ketika check in. 

Kamar Hotel Pop Semarang


Harga murah dengan kamar yg cukup luas. tetapi bisa dipertimbangkan karena dengan harga yg lebih murah dibanding hotel baru lainnya, hotel ini sangat MINIM FASILITAS. kamar mandi sangat kecil, tidak ada lemari apalagi hangar, cmn ada gantungan baju. dikamar tidak akan mendapat fasilitas habis pakai seperti tidak ada slipper (sandal), tidak ada sikat gigi maupun pasta gigi, sabun cuman 1 untuk 1 kamar (padat bulat keciiiiiiil), tidak ada shower cap, tidak ada heater air minum, tidak ada hairdryer... jika anda membutuhkan fasilitas tsb diatas anda harus kekasir untuk membelinya. kasir (resepsionis) terlihat lebih seperti sebuah warung yg menjual berbagai kebutuhan sampai sandal dan makanan. parkiran super sempit harus tinggalkan kunci. sangat disarankan untuk memesan kamar tanpa sarapan. disini tidak ada resto makan sarapan menggunakan nasi box yg dihangatkan dengan oven. jika anda turun makan lebih dari jam 7 biasanya hanya tersisa kentang dan sosis... sungguh mengecewakan. tetapi tidak puas juga dgn yg mendapatkan mie atau nasi goreng... pernah ada yg komplain karena ovennya cmn sebentar... ayamnya enggak mateng semakin menjijikan. tidak bisa bikin kopi / teh dikamar harus beli di warung (resepsionis).

Pemandangan Lawang Sewu
Pemandangan Lawang Sewu


Suka disini karena kasurnya enak, ga bikin badan sakit, kebersihan oke, malasnya agak masuk gang sempit gitu, dan kadang bed cover seperti ada bau kurang kering... tp overall sy sih suka ya disini... sesuai dengan rate harga kamarnya lah... pemandangannya lawang sewu. 

Hotel dengan desain modern, dinamis dan tentunya kekinian. Untuk bookingan kamar bisa lewat aplikasi android yang ada di playstore. 

Lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan raya mudah dijangkau dengan segala jenis kendaraan umum konvensional maupun online. Demikian ulasanya, sekian terimakasih. Hotel budget tp ok lah menurut saya..amat sangat dekat dengan lawang sewu salah satu icon kota semarang.bisa jalan kaki menuju kesana.jalan santai cm 5menit.bahkan sy bisa mendapat view lawang sewu.fasilitas hotel juga ok..

Hotel POP Semarang budget yg murah dan nyaman sekali. Staffnya ramah, kamarnya bersih, dan tidak terlalu sempit seperti hotel budget lainnya. Parkir mobil dan motor sangat aman karena berada di basement. Tempatnya strategis tepat berada di belakang Lawang Sewu. Untuk toiletries tidak lengkap, dan kamarnya kurang kedap suara.

Nyaman, sebelahnya mall. Sebelahnya lagi Lawang Sewu. Bisa lihat view lawang sewu. Lobby dan dining roomnya bagus.

Pelayanan yang ramah, lokasi strategis sekali tepat dibelakang lawang sewu dan bersebelahan dengan DP Mall. Kasur cukup luas, kamar mandi bersih, boleh request kamar yang viewnya lawang sewu jika saat check in ada room view lawang sewu yg kosong. Deposit room hanya 30rb. Hanya saja kemarin pas disitu spreinya agak berbau sedikit apek, jadi  mempengaruhi bau ruangan juga, sebagai saran bisa diberi pewangi untuk spreinya dan tambahan pewangi ruangan yg digantung di ac. Dan juga diberi tlp di kamar jadi tidak perlu jauh" telpon dekat lift jika perlu call receptionist. Overall bagus, kalau ke semarang bisa lah stay disini lagi 👌

Pop Hotel Semarang


Ringkasan ulasan hotel pop pemuda semarang.

Kamar·3,8
Para tamu menyukai kamarnya yang bersih dan modern, meskipun beberapa dari mereka mengatakan pemeliharaannya bisa lebih ditingkatkan·Dari kamar bisa melihat pemandangan·Beberapa tamu mengatakan kebersihan kamar mandinya bisa lebih ditingkatkan

Lokasi·3,8
Belanja di sekitar

Layanan & fasilitas·4,6
Para tamu menyukai stafnya yang profesional dan ramah·Para tamu memuji staf penerimaan tamuny





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar