Skip to main content

Hotel Santika Semarang Kota - Review 2019

Hotel Santika Semarang


Hotel Santika Premiere Semarang bisa anda jadiian alternatif terbaik karena terkenal dengan lokasi yang strategis dan makanannya yang enak, untuk harga menginap satu malam berkisar antara 600k - 800k. untuk reservasi hotel sangat mudah kamu bisa booking lewat aplikasi seperti tripadvisor.co.id ataupun booking.com

Berikut adalah review mengenai Hotel Santika Semarang


Pelayanan mulai dari proses check in sampai check out sangat memuaskan. Fasilitas hotel juga lengkap, apalagi menu breakfast nya berlimpah dengan rasa yang wah. Jangan lupa kalau menginap disini pesen paket Loenpia Semarang, rasanya mantap. Merupakan Hotel lama dengan lokasi yg strategis, hanya 5 menit jalan kaki santai dari hotel ke simpang lima. Access card hanya berfungsi untuk buka kamar, sedangkan lift tidak menggunakan access card. Restoran saat sarapan pun tidak ada yg istimewa, hanya varian saja yg lumayan. Parkir slot juga tersedia lumayan, tidak terlalu banyak. Kamarnya luas, terutama untuk yg berada di pojok

Kamar Hotel Santika


Hotel yang nyaman dengan desain interior dan eksterior yang kontemporer. Pilihan kamarnya juga nyaman karena memiliki view kota Semarang di sekitaran Simpang Lima. Tempat hangout dan makan juga banyak pilihannya, selain street food di Simpang Lima ada pula KFC, Pizza Hut, Burger King dan McD terdekat. Sarapan yang ditawarkan juga tidak monoton dan enak. Menyajikan berbagai makanan, western, vegan dan juga local food (ada jamu loh). Dessertnya juga enak.

Lobby hotel sangat tajam tercium bau sereh sehingga pengunjung yang tidak familiar mungkin agak kurang terbiasa, walaupun fungsi dan baunya enak ketika sudah terbiasa. Saya agak kecewa karena amenities yang disediakan oleh pihak hotel hanya untuk 1 pengunjung padahal kamar saya ada 2 orang yang menginap. Selain itu, Remote TV di kamar saya tidak berfungsi normal tapi masih dalam batas toleransi. So far so good. Rekomendasi tempat menginap untuk keluarga dan perjalanan bisnis dengan harga yang masih terjangkau.

Kamarnya luas banget. Aku dapat kamar masa, di balik lemari baju, ada kamar mandi, wkwkwkwk. Kamar mandinya gede banget dan ada ruangan terpisah antara WC dan shower mandi. Di ruangan WC, ada lubang asap untuk perokok. Sarapan, kurang suka karena, mungkin standar Hotel ini. Overall, oke deh. ruangan untuk pertemuan banyak yang bersudut sudut , agak sulit untu kegiatan yang formal. Tapi utk makanan memang khas enaknya , nampaknya jd trade mark all Santika deh ...lokasi strategis deket dengan simpang lima, gramedia dan lokasi utk kuliner

Kolam Renang Hotel


Hotel nya bagus, pelayanan nya bagus, lokasi mudah di jangkau, dengan moda transportasi baik pribadi maupun umum, dilewati oleh  BRT (trans Semarang), atau pun angkot, terletak  di jalan utama yg terkenal sejak jaman dahulu kala, hanya saja, yg bawa kendaraan  sendiri, perlu mempertimbangkan lagi, karena parkir nya agak sempit menurut saya, kalau pas banyak acara ada ada acara dg peserta yg cukup banyak, faktor ini bisa jadi kendala. Masakan standar lah ya... Yg enak tengkleng nya, kalau mie goreng nya kemarin kurang... Biasa aja rasa nya. Harga cukupan lah.

Tanggapan dari pemilik /pengelola
Yang Terhormat Bapak Bang Wans, Salam Hangat dari Hotel Santika Premiere Semarang, Terima kasih telah meluangkan waktunya dan memberikan ulasan positif di online review mengenai Hotel Santika Premiere Semarang Kami sangat bangga mendengar bahwa pengalaman menginapnya di Hotel Santika Premiere Semarang sangat menyenangkan dan mengesankan, Kami juga sangat senang mendengar bahwa Bapak sangat puas atas pelayanan dan keramahan dari staff kami dan juga menu Makanan yang disediakan, kami juga akan teruskan input positif yang telah diberikan kepada Departement terkait. Bapak bang Wans yang terhormat, kami senantiasa menantikan kedatangannya kembali di Hotel Santika Premiere Semarang dan tinggal bersama kami di masa yang akan datang. Bapak dapat menghubungi kami, apabila membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Semarang.
Salam hormat,

Adji Saptadji
General Manager

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar