Skip to main content

REVIEW The Palm Beach Resort Jepara - FOTO LENGKAP

Palm Beach Resort Jepara


Palm Beach Resort Jepara merupakan sebuah penginapan di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang berlokasi dekat Pantai Bandengan.   untuk detail dan review mengenai hotel tersebut silahkan simak dibawah ini. Tempatnya OK banget. Cocok buat yang berencana bulan madu atau sekedar liburan bersama keluarga teman ataupun orang-orang terdekat. Terdapat kolam renang dan ruang pertemuan juga. Sehingga cocok apabila digunakan gathering kantor dengan suasana yang berbeda Tempat yang cocok bagi kalian yg ingin menikmati suasana pantai tapi tidak ingin terganggu oleh ramainya pengunjung yang lain, karena palm beach resort mempunyai area private untuk customernya. Jarak dari kamar ke pantai cukup dekat hanya sekitar 50M saja. Pemandangan pantai yang ditawarkan pun cukup indah. Dengan pasir pantai yang berwarna putih halus dan air yang jernih serta gelombang yang tenang akan membuatmu betah berlama lama berada di pantai. Kalau  beruntung kamu akan mendapatkan view laut dengan langit yang indah ketika sunset dan sunrise. Untuk fasilitas kamarnya sendiri lumayan lengkap. Dengan kamar yang luas , tv cabel dan ac. Hanya saja airnya terasa kurang segar mungkin karena dekat laut. Kita juga mendapat tempat parkir pas di depan kamar.

LOKASI PALM BEACH RESORT : Jalan Tirta Samudera No 191 Jepara 59432. COTTAGE. ROYAL SUITE Ukuran Cottage: 8.30 meter x 8.30 meter

Makanan : 6,5 / 10
Makanan kurang bervariasi. Hanya ada nasi goreng dan mi goreng serta 1 jenis sayur dan 1 jenis lauk saja. Apa lagi ketika sedang sepi pengunjung, makanan tidak disediakan secara prasmanan hanya disediakan per paket saja.

Harga : 8 /10
Harga menurut saya standar berbanding lurus dengan fasilitas yg ditawarkan.

Kamar Hotel Palm Beach

Kamar penginapan seharga 600 ribuan lumayan nyaman. Hanya saja jarak dari pantai sekitar 100 meter dan tanpa kanopi. Jadi kalau tiba-tiba di pantai dan kehujanan harus sedia payung. Menu makanan kurang pas di lidah. Kamar mandi dekat kolam renang memadai tapi bisa lebih bersih lagi. Kolam renang nyaman dan barbequan yang disediakan hotel lumayan pas. Hotel di pantai bandengan ini pas banget di pinggir pantai, Pelayanan ramah semua,,dr security, FO, HK,server semua oke, Untuk kamar cukup luas, dan bersih ,kopi + teh +cangkir +pemanas air + kulkas + tv ada, AC juga dingin... Breakfast bisa pilih mau indonesian food atau american food hehe, Kolam renang juga ada dan persis dipinggir pantai, mau makan dengan view pantai pun bisa 

Minusnya :
Shower kamar mandi aliran air tdk terlalu kenceng... 
penerangan jalan dan taman minim, jadi kalau malam gelap menurut saya,, , atau mungkin emang konsep hotel kali ya...hehehe😁😁 Akses jalan menuju kamar becek, masih tanah dan hanya krikil2 dan bongkahan bekas batu bata...😔😔 Dan ada bau2 amis ikan asin kalau siang kata salah satu staff emang deket sama tempat pengolahan ikan asin, Semoga makin di tingkatkan fasilitas2nya hehehe

d season jepara


Hotel paling bagus di sekitar bandengan. Tempatnya asri sejuk banyak pepohonan. Dan bersih. Sangat cocok buat keluarga apalgi acara kantor. Ada kolam renangnya.dan sprti memiliki privat pantai krn dkt sekali dr bibir pantai. pastinya Keren pantainya dengan pasir putih yg bagus dan lembut. Terletak di Jepara, tepatnya di daerah Bandengan. Akses menuju pantai ini lumayan lah. Tapi terbayar lunas, apalagi di dukung dengan fasilitas resort yg cukup baik. 

Dekat pantai bandengan,  cuma tdk ada wahana gym untuk olahraga,  kamar mandi airnya mengalir sedikit tidak deras,  kamr mandi di cottage 105 bau pesing dan amis terpaksa saya bersihkan dulu semprot  pewangi,  penerangan nya kurang  terang di km mandi,  ruang tengah.  Tidak ada mangkok dan gelas di meja makan,  shower mandi netes airnya kecil. Sebaiknya  gak usah dikasih patung,  sebaiknya disediakan sajadah dan mukena.  Tidak sesuai dengan tarifnya 1.900.000. Harusnya bisa lebih nyaman.

Hotel Jepara


Tempatnya bagus.. Seperti private beach lahh.. Kalau mau bermain di pantai seperti pantai sendiri, mungkin disini bisa menjadi salah satu alternatif. 

Kurangnya adl harap hati-hati disini banyak sekali nyamuknya. Di dekat pantai ada, di tempat parkir ada.. 
Akan lebih baik kalau pihak pengelola dapat mengusir nyamuk-nyamuk tersebut
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar