Skip to main content

JADWAL TRAVEL TEMANGGUNG SEMARANG - KUSUMATOUR

Travel Temanggung Semarang

Hallo sahabat sekarang travel temanggung semarang sudah tersedia dan bisa kamu pesan tiketnya melalui agen travel kusuma wisata, dibandingkan dengan menggunakan bus berpergian menggunakan aramada dirasa lebih nyaman sekaligus aman, karena selain berangkat lebih cepat dan tepat waktu juga jarang akan tindak kejahatan. mangkanya saya lebih menyarankan anda menggunakan jasa antar jemput travel semarang ke tamanggung maupun sebaliknya, apabila kamu tertarik ingin mencobaya silahkan simak info yang ada dibawah.

Nama Travel : Kusuma Wisata & Travel Temanggung
Nomor Telephone : 0293493773
Alamat : Ruko A-5, Jalan Suwandi Suwardi, Temanggung, Tegalsari, Kowangan, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56200, Indonesia

Harga tarif tiket travel lumayan murah dan pastinya bisa dijangkau oleh semua kalangan, pelayanan yang ramah dan mobil yang di service rutin dan bersih merupakan keunggulan kami, jadi bagi anda yang membutuhkan transportasi perjalanan dari temanggung menuju semarang PP tidak ada salahnya jika memaka jasa dari salah satu agen wisata tour travel yang ada di kota ini.

Jadwal Keberangkatan dari Temanggung selalu tersedia setiap hari dimulai pukul 06 pagi sampai sore jadi kamu bisa lebih fleksibel sangat mudah bukan, nah sekian saja informasi dari saya apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam pebulisan saya mohon maaf, dan apabila ada informasi yang kurang jelas saya sarankan anda untuk langsung saja hubungi nomor telepon/customer service yang sudah tersedia diatas.

Saya ucapkan terima kasih semoga perjalanan anada ke semarang bisa berjalan dengan lancar selamat sampai kota tujuan amin.

Jika anda jalan-jalan menggunakan travel semarang tidak ada salahnya jika anda mampir dulu ke Goa Kreo Jaraknya tidak jauh dari kota Semarang, kawasan yg berupa bendungan dan ada gua ditenganga seperti pulau semdiri yg dihuni banyak kera ekor panjang. Semuanya jinak dan sudah terbiasa dengan lalu lalang pengunjung. Kita perlu jlan naik dan turun untuk mencapai kawasan gua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar