Skip to main content

Travel Jogja ke Cirebon & Jakarta - Tarif Update

Travel Jogja Cirebon

Apabila kamu kehabisan tiket bus kamu bisa memakai angkutan shuttle untuk alternatif yang lain seperti Travel Jakarta Jogja dan Juga Travel Cirebon ke Jogja oleh i PANTRANSPORTER & TOUR, ayo langsung saja dipesan sekarang juga harga dibawah merupakan harga pada saat menjelang mudik lebaran, untuk harga normal tiketnya silahkan hubungi saya lewat whatsapp nomor sudah ditulis dibawah.

Harga Tiket Travel Jogja ke Jakarta dan Cirebon
Buat para pemudik yang belum mendapatkan tiket pulang. Kami melayani jasa travel Untuk jurusan 
JAKARTA - JOGJA : 400.000 /orang ( harga khusus lebaran) 
CIREBON - JOGJA : 200.000/ orang ( harga khusus lebaran) 

Jalur yg di lewatin jalur selatan (RUTE TRAVEL)
Ketanggungan - prupuk - bumiayu - ajibarang - jatilawang - buntu - tambak - kebumen - purworejo

Silahkan mumpung masih ada sisa seat, Untuk pemesanan silahkan hubungi 081322999464

Travel Jogja Jakarta


Travel Jogja ke Cirebon pada saat itu datang sebagai wisatawan free artinya tanpa pemandu,  dalam bayangan saya situs ini dulunya adalah  tempat tinggal penguasa, kalau dibilng gua mungkin tempat ini dulunya merupkan tempat untuk bersinergi antara penguasa dan Tuhannya..  Yang menarik adalah bahwa bahan bangunan yang digunakan dalam situs ini,  sebagian adalah batu bata sedangkan untuk keputren dan pakiwan terbuat dari batu karang. Batu karang menunjukkan bahawa letak situs ini tidak jauh dari pantai.  Untuk pengelolaannya saya rasa lebih baik jika ditambahkan joging track yang lebih aman ya karena di beberapa titik ada posisi yg memungkinkan wisatawan jatuh.  Mungkin situs air juga bisa dikembalikan sehingga menambah keindahan situs.. Dan akan menambah eksotis karena saya lihat situs ini dipergunakan sebagai latar belakang beberapa pertunjukan.  Dan mungkin perlu ditambah beberapa papan informasi yang menceritakan sedikit2 bagian dalam situs untuk menambah nilai edukasi. Salah satu tempat wisata di cirebon kota...lokasi mudah di jangkau dpn nya jalan raya besar... Karcis masuk nya murah... Tempat bagus tapi kurang di kembangkan,  kadang sampah msh bny yg buang sembarangan,  di saran kn dateng pas pagi ato sore ato pas mndung krna klo siang puanaaaasss bgt... Hehehe....ad tempat orng jualan jajann/ makanan ny harga nya murah untuk ukuran tmpat wisata... Hehehe


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar