Skip to main content

Hotel Wisata Niaga Purwokerto - REVIEWKU

Hotel Wisata Niaga


Hotel Wisata Niaga Purwokerto Berlokasi di JL. Merdeka. Lokasi ini sangat strategis ditengah kota. Lokasi ini ditunjang dengan akses jalan yang mudah dan berbagai toko mulai dari kedai atau resto makanan yang berderet sepanjang jalan. Di Hotel Wisata Niaga tersedia parkiran yang cukup luas baik di depan maupun di bassment. Ketika kita memasuki halaman depan kita akan melihat Cafe Wisata Niaga, Cocok sebagai lokasi berbincang santai, hingga urusan bisnis. Suasana Cafe yang elegant dan modern menjadi daya tarik untuk orang-orang trendi. Untuk Pelayanan agak lama dikarenakan harus mengantri dan ketika memanggil staf kita harus menunggu agak lama. Fasilitas kamar bagus, bersih, dan wangi. Sayang, ACnya bunyi bergetar sehingga ga tenang untuk istirahat. Untuk View sekitar pemandangan kota purwokerto, terkadang akan mendapatkan view gunung slamet. Untuk Makanan, cukup lumayan enak, asal sarapannya jangan kesiangan, banyak yang sudah habis.

Kelebihannya sih interior bagus, taman di cafe instagramable, kamar nyaman, fasilitas lumayan lengkap dan view kota bagus. Aku pesan yg standart room dapet macem2. Dapet free breakfast 2orang, perkap mandi, sandal, free tea n coffee, air mineral dan ada kulkas kecil didalamnya.

Lemari cukup besar, handuk bersih, kamar mandi bersih tidak bau, air lancar, kasur bersih, ac dingin, dan enak pokoknya. Tidak menyesal datang kesini. Kekurangan: mas2 resepsionis kurang lihai dalam melayani tamu. Perlu belajar lagi.

Cafe Hotel Niaga


Kelebihan:
1. Lokasi strategis di tengah kota, dekat ke mana2. Dekat dg Masjid, ini yg penting buat saya
2. Hotelnya bagus & bersih dg nuansa hijau muda & penataan lobby yg menarik dg kolam ikannya. Ada coffee shop & minimarket
3. Kamar bersih & rapi (saya di room deluxe). Bed size 180x200 plus bed sofa (lumayan utk tempat tidur tambahan krn saya nginap bersama kelg (2 dewasa 2 anak). Fasilitas kamar lumayan bagus: AC dingin, LED TV 42", kulkas, tea & coffee maker, complementary drink, safetybox dll
3. Kamar mandi bersih & wangi. Shower air panas oke. Dan satu hal yg saya suka: selain pernak pernik complementary toiletries, disediain sabun & shampo cair serta handsoup di kamar mandi, bukan sabun batangan kecil standar hotel pada umumnya
4. Menu makan bervariasi standar hotel kelas atas, ada menu tradisional juga; jamu, rebusan, makanan khas lokal spt mendoan, cucur dll, bahkan gudeg & gado2 pun ada

Kekurangan:
1 Respon petugas reservasi melalui nomor HP/WA ***7367 payah! Ga ada respon sama sekali
2. Kostum petugas customer service warna hijau tua bbrp saya liat sdh kusam cenderung dekil...apa manajer hotel ga peduli dg penampilan CS nya ya?

Terletak di Purwokerto, 25 km dari Owabong, Hotel Wisata Niaga menawarkan akomodasi dengan AC dan bar. Akomodasi ini menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. 

Kamar-kamar di hotel ini memiliki area tempat duduk, TV, dan kamar mandi pribadi dengan shower. 

Akomodasi ini menawarkan sarapan prasmanan atau halal.

Fasilitas
Parkir gratis
Wi-Fi gratis
Makanan & Minuman
Resepsionis 24 Jam

Terletak di tempat yang strategis dekat dengan masjid. memudahkan untuk shalat jum'at berjamaah 

Pelayanan hotel ini bagus & ramah mulai dari resepsionis, pramusaji sampai dengan housekeeper. Kamar cukup luas untuk berdua. Sarapan pagi di WN cafe,  lengkap ada menu nusantara,  cina dan barat. Lokasinya strategis di tengah pusat kota dekat dengan alun-alun, pusat belanja dan tempat makan. Sedikit saran mengenai kebersihan perlu ditingkatkan, bread corner terlihat kurang segar dan AC di kamar 335 kurang dingin

KAMAR HOTEL 

Kamar Hotel Niaga

Buat ukuran kamar standar rate 370an, fasilitasnya mengecewakan, bedcover abal, handuk kasar, toileters ga lengkap, kettle heater kena charge, ga ada view sama sekali, ga rekomend buat stay di purwokerto, masih banyak hotel lain yg lbh baik dgn harga setara

Kamar lumayan luas dan bersih. Ruang tunggunya enak banget. Di lantai bawah ada minimarket gt ya walaupun ga gede. Ada restorannya juga dibawah. Fyi, mobil yg parkir juga dicuci kalo pagi hehehe tp ttp bayar ya uwwwu

Tak cm hotel tp juga ada cafe yg bisa jadi tempat nongkrong (rame kalo malem). 
Untuk kamar standar ukuran kecil (double bed) cukup nyaman meski suara air kran di toilet cukup berisik kedengeran sampe bed. 
Tersedia tv LED, kulkas kecil, perlengkapan mandi, tapi teko/ketel pemanas elektrik hrs sewa sendiri.

Cafenya mantap ada live music, menu makanannya bervariasi dengan rasa enak dan harga terjangkau.

Tempatnya asik untuk nongkrong dengan teman atau pasangan. Tiap meja dilengkapi dengan power outlet buat ngecas hape ataupun laptop. Lampu meja bisa disesuaikan terangnya sesuka tamu. Cafenya luas dengan berbagai pilihan tempat duduk. 

Promo bir prostnya murah banget. Kalau suka ngebir, ini tempat yg tepat. Menu makanannya cukup banyak variasi dari yg cuma ngemil sampai makan berat ada semua.

Band live music di malam minggunya juga bagus, makin membuat suasana nyaman untuk berlama-lama nongkrong di wisata niaga cafe.

Untuk kamar yang standard ukuran kecil sesuai dengan harga, untuk kulkas sudah di sediakan minuman, terdapat juga minuman beralkohol didalamnya, untuk yang membawa anak kecil mungkin bisa minta permintaan khusus agar tidak disediakan minuman beralkohol. Untuk kamar standard tidak dapat pemanas air untuk teh/kopi, harus sewa sebesar 5ribu rupiah. Untuk sarapan makanannya sangat bervariasi dan enak. Di area sekitar banyak tempat makan lain dan dekat dengan masjid.

Tempatnya sebenarnya kelihatan mewah. Sayang banyak keluhan: AC berisik, tidak dingin, toilet bermasalah, ada suara-suara tikus. Tapi rate cukup terjangkau dan breakfastnya menyenangkan. Recomended bgt krn hotelnya bersih dan nyaman.  Bagi anda yg memang mau bertemu rekan bisnis atau keluarga sy sarankan disini.  Mudah di jangkau dan juga tempat makan murah dekat.  Loby luas yg cukup memanjakan.

Hari ini 4 mei 2019,Waiting List dri pukul 23.30 sampe pukul 01.00,, dan ternyata ada pesanan yg kosong dan itupun harus tanya ke pelayan dulu, tanpa pemberitahuan sebelumnya, tolong utk management lebih ketat lg dalam meng hiring karyawanya terimakasih. Hotel bagus,mlm lebih rame karena ada kafe disini yg menyuguhkan hiburan live music.Sedikit kurang nyaman untuk kamar.Saluran air pembuangan dikamar mandi tidak lancar,saat mandi menggenang. Remote tv tdk berfungsi. Meja diLobby saat pagi hari terlihat masih kotor sisa abu rokok &kemasan air mineral. Untuk sarapan kurang enak karena saat kita makan,semua makanan dingin kecuali soup. Setelah kita tegur petugas dapur,baru pemanas makanan dinyalakan..sempat bbrp kali bingung nyari² sendok utk puding,sereal,dan potongan buah. Untuk rasa makanan kurang,bubur,nasi goreng,ayam rasa biasa saja. Ada tikus tampak berlari bolak balik ke bawah meja makan tamu saat kita sibuk makan. Jadi bikin kita ga jadi sarapan.

Hotel murah meriah di tengah kota, ada resto 24 jam, ada ATM BCA dan kamar nyaman walau agak kecil , harga murah, hotelnya nyaman,karyawan ramah,harga makanan di kafenya juga standar,boleh merokok di kafe,full musik sampai jam 12 malam,ada berbagai minuman dari minuman biasa sampai yang bikin enak, waktu check out di wisata niaga selalu membutuhkan waktu yang lama. Jadi apabila sedang terburu-buru, pastikan sudah mempersiapkan waktu tambahan untuk check out.

Sangat kecewa sekali, saya seorang driver grab sering membawa turis dan konsumen ke wisata niaga ... Tapi sekarang drop off aja kena cash 3000 kalo gini yg rugi driver , saya kalo bawa turis dan konsumen lagi tidak akan saya bawa ke wisata niaga , akan saya tawarin hotel lainya .
Salah sendiri merugikan driver , bukanya kalian harus memberi tip ato ucapan terimakasih karena sudah membawakan konsumen malah di kepruk biaya parkir drop off,, Pikir pake otak boz

Pada saat check in tgl 09 Maret 2019, saya membawa barang ransel dan kardus besar (ukuran lemari es 1 pintu) dan tidak ada petugas / roomboy yg membantu membawakan barang,sehingga barang tersebut saya dibantu istri saya menyeret hingga ke kamar di lantai 2 (walaupun ad lift),,,kondisi kamar sebenarnya rapih dan bersih, hanya saja utk 2 handuk yg berwarna putih sudah nampak kotor / kusam (mungkin seharusnya diganti yg baru),,di dalam toilet kamar pada bagian atas washtapel kurang terawat karena masih ada debu seperti sarang laba2 yg tidak dibersihkan,,untuk makanan cukup variatif, hanya penataan masakan yg kurang rapih,,seperti telor ceplok yg dimasak sekaligus banyak dan ditumpuk (terlihat jorok dan berminyak),,agar diperbaiki kualitas pelayanannya.Terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar