Skip to main content

Jasa Travel Jogja ke Pati & Tayu - CARAVAN TRAVEL

Travel Jogja Pati

Travel Jogja ke Pati / Tayu - Di tahun modern ini kini semakin dimudahkan dalam akses informasi seperti saat ini anda sedang membaca informasi penyedia  Travel Jogja ke Pati Tayu oleh CARAVAN TRAVEL, merupakan salah satu penyedia jasa antar jemput penumpang yang sudah berpengalaman dari tahun 2012 berarti sudah lebih dari 7 tahun, informasi lebih lanjut/reservasi tiket silahkan kontak langsung nomor tertera dibawah ini.

Keuntungan yang anda peroleh jika menggunakan layanan CARAVAN TRAVEL JOGJA PATI adalah selain mobilnya dilengkapi air conditioner, faktor waktu dan mobil yang terawat juga menjadi alasan kalo transportasi ini adalah alternatif yang baik dan solutif, tarif murah terjangkau bagi semua kalangan.

NAMA AGEN : caravan travel 
Rute/Jurusan : Travel yogja - pati 
Lewat : semarang dan purwodadi
Layanan lain : melayani charter dalam n luar kota, Pengiriman paket motor dll

Nomor Kontak :
Agen jogja 085643877714 & 081328122309
Agen pati 085878797965 & 081325623453

Bagaimana kamu tertarik dengan agen travel jogja ke tayu diatas, jika iya langsung saja telp/chat ke nomor diatas, saya harap informasi bisa berguna bagi anda yang sedang mencari transportasi ke kota jogja maupun pati, silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan sekian terima kasih.

Travel Caravan
Mobil sedang di service

Sekilas Tentang Kota Pati & Wisata Travell
Saat kamu jalan-jalan menggunakan travel caravan dari jogja ke pati saya sarankan untuk berkunjung ke Goa Jimbaran, selain tempatnya bagus cocok untuk wisata murah. Parkiran luas. Ada banyak fasilitas seoperti kamar mandi. Terdapat komersial zone kecil di tengah tengah zona tersebut. Goa tidak terlalu besar lebih besar goa terawang, namun goa ini ada airnya sehingga anak anak bisa berenag di sana. Oh iya airnya tidak terlalu dalam untuk anak anak sehingga insyaallah aman. Sebenarnya tempatnya bagus untuk foto foto namun banyak orang segingga harus mencari waktu, saat,  dan tenpat yg pas. Banyak penjual makanan di sana. Harganya setara dengan toko toko di luar tempat wisata terssbut, bisa di sebut tidak ada kenaikan harga karena tempat wisata, ya karena memang aksesnya mudah dan dekat dengan desa di sana
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar