Skip to main content

Jadwal Travel Magelang Tasik - MTR TRANS

Travel Magelang Tasikmalaya

Sahabat di Kota Magelang jika kamu sedang membutuhkan transportas ke Tasik sekarang saat ini sudah tersedia kendaaraan yang siap antar jemput untuk tujuan kota tersebut, Travel Magelang ke Tasikmalaya kini disediakan oleh MTR Trans dengan armada mobil jenis Minibus L300, Mobil travel pilihan utama para pelanggan karena memiliki ruang luas, nyaman & bagasi sangat luas.

Jarak Megalang Tasik sekitar 289km dengan waktu perkiraan 7 Jam untuk dapat sampai, namun apabila anda menggunakan travel MTR TRANS dari magelang pastinya akan lebih cepat sampai ke tujuan, dan lebih nyaman juga pastinya, jika anda tertarik untuk memesan tiketnya anda bisa datang langsung ke kantor mtr yang ada dimagelang ataupun pesan lewat telepon maupun pesan watsapp.

Nomor WhatssApp : 0819 0398 1000
Telepon : 0813 2815 5800

Jadwal Travel Magelang ke Tasik dimulai paling pagi adalah pukul 07.00 dan paling malam adalah 18.00 hanya ada dua keberangkatan pastikan kamu sudah pesan dari jauh hari agar tak kehabisa tiket dan ketinggalan untuk mengguankan layanan paling oke ini.

Selain jalur diatas tersedia juga Travel Magelang Jakarta dan juga sebaliknya yang disediakan oleh shuttle lainnya jika anda berminat silahkan ikuti link diatas.

Oke diatas adalah hal yang dapat saya bagikan mengenai info travel tasik magelang PP jika, silahkan hubungi nomor diatas untuk mendapatkan info harga tarif tiket dan jadwal paling update, terima kasih semoga bisa membantu kawan-kawan yang butuh.

Anda sedang melakukan perjalanan travel magelamg tasikmalaya ? Lepaskan penat anda setelah seharian, sepekan atau sebulan bekerja dengan mengunjungi obyek wisata Situ Gede. Tekanan pekerjaan yang membuat anda stres akan terobati dengan menghirup segarnya udara di sekitaran danau yang dirimbuni pepohonan, atau sekedar mengendorkan kembali otot - otot yang tegang. Anda bisa jogging atau bersepeda mengitari Situ Gede. Anda juga bisa mengitari danau Situ Gede dengan menyewa perahu rakit atau perahu motor. Selain itu anda juga bisa mengunjungi pulau dimana ada sebuah makam kramat di dalamnya, makam Eyang Prabu Dilaya yang sangat kental kaitannya dengan sejarah Situ Gede ini. Ketika anda sudah mulai lapar setelah berkeliling mengitari Situ Gede anda bisa langsung memesan makanan di warung - warung di pinggiran situ. Makana yang paling khas di warung - warung ini adalah gurame bakarnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar