Skip to main content

Rekomendasi Hotel di Ponorogo - Maesa Hotel

Maesa Hotel Ponorogo

Maesa Hotel berada di kota Ponorogo. tempatnya bersih dan nyaman. ada meeting Room nya juga. kalau anda mau mengadakan acara bisa sewa ruangan disini, selain hotelnya bagus, Hotel ini untuk ukuran hotel lokal cukup nyaman. Ada air panas dan dingin untuk mandi. Tersedia sarapan juga untuk tamu. Tidak ada lift di sini karena hotelnya hanya 2 lantai. Di sini tersedia free mini bar, peralatan mandi lengkap, lemari pakaian dan brangkas dan hal lain seperti hotel pada umumnya ada di sini.

Maesa Hotel merupakan hotel paling bagus di Probolinggo, meskipun tempatnya tersembunyi seperti pada foto yang saya hadirkan, namun kualitas pelayanan resepsionis, kamar hotel dan sarapan pagi sangat bagus, sehingga tidak salah bila dijadikan rujukan utama tempat menginap di kawasan kota Ponorogo. Hotel ini juga berada sangat dekat dengan Gang Sate yang menjadi pusat wisata kuliner sate ayam ponorogo.

Dari pinggir jalan tidak terlalu terlihat hotelnya, karena jalan masuknya kecil, tapi pelayanan nya memuaskan petugasnya ramah , ada ruang rapat juga yg sering disewa untuk acara formal.

Hotel yg penuh kreatifitas dan inovasi layanan di ponorogo. Bukan sekedar hotel biasa, tapi juga menyediakan layanan untuk resepsi pernikahan, dekorasi sampai konsumsinya. 

Rekomendasi Hotel


Lokasinya enak sih di pusat kota. Di sekitar hotel banyak pedagang makanan terutama kalau malam. dari jalan hanya terlihat jalan akses ke hotel.. hotelnya gak keliatan bagian luarnya. Parkir cukup lah buat 10 mobil.. Kamarnya tidak terlalu luas.. tapi lumayan lah masih bisa gerak di kamar. Toilet bersih, pelayanan oke. Akses ke lantai atas lewat tangga dan banyak titik tangganya.. Resto ada di lantai 2 dan gak terlalu luas.. menu makanan lumayan enak lah.

Ruangan berputar-putar tanpa petunjuk jelas di beberapa bagian hotel. Ruangan untuk pernikahan kecil dan hotel sulit terlihat dari jalanan, Hotelnya lumayan nyaman, sayang parkiran mobil sangat terbatas dan toiletnya ga terlalu besar. Breakfastnya rasa standart.

akses jalan nya mudah, letak nya strategis di tengah kota, petugas nya ramah, makananya lumayan, cuma tempat parkirnya kurang luas jadi kurang nyaman saat ramai karna pasti tidak dpat parkiran mobil.

Aku cuma nyelenggarain event seminar di hotel ini. Secara kapasitas idealnya maksimal 100 orang. Di siru peserta free seminar kit (notes + bolpoint) dan air mineral botol kecil. Untuk makananya 7.5 yaa. Kalo adain seminar di Ponorogo dg budget menengah hotel ini paling cocok dg budget.

Harga cukup tidak terlalu mahal dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan.. Bagi kalian yang sering bekerja diluar kota dan kebetulan diponorogo, bisa dicoba.. Joss pokoknya..

ini menurut saya hotel yang cukup parah.namun karena diponorogo bisa dibilang dalam bahasa jawanya onone cmn ini ya jadi termasuk oke untuk hitungan ponorogo.karena hanya ada amaris yang menurut saya lebih oke.kamar agak pengap dan bau tidak enak.kualitas mebel juga buruk.untuk pelayanan semi profesional karena memakai manajemen sendiri.parkiran sangat kurang,bahkan jika pas ada acara di meeting roomnya maka kita sebagai konsumen harus repot parkir di pinggir jalan.harga juga tinggi jika dilihat dari yang kita dapat.tidak recomended.untuk makanan juga biasa saja dan cenderung ala kadar

Tempatnya nyaman, breakfastnya enak, everything is okay, kekurangannya cuma parkirnya yang relatif terbatas (apalagi untuk acara,parkirnya di tepi jalan pastinya) dan lokasi hotel yang tidak terlalu kelihatan dari luar. Saran saya,agar di beberapa spot di sekitar lokasi diberi penanda agar tidak kelewatan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar