Skip to main content

Jadwal Travel Cianjur ke Bandung - Siliwangi Shuttle

Travel Cianjur


Travel Cianjur Bandung oleh siliwangi trans sekarang bisa anda pesan secara mudah dan praktis, kenapa demikian ? karena sekarang Siliwangi Trans udah bisa bayar pake go-pay yuks cobain promonya kamu bisa dapet promo cashback 20% setiap transaksi pake go-pay, dengan maksimal cashback 20.000 berlaku di semua pool Siliwangi Trans tunggu apalagi, sebelum.

Banyak jadwal tersedia yang dapat anda dipilih untuk rute Cianjur ke Bandung, paling pagi dimulai dari jam 05.00 dan paling malam pukul 21.00, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar jadwal tavel cianjur dibawah ini.

Jadwal Travel Cianjur Bandung

Jadwal Travel Cianjur Bandung


Call Center / Nomor Telepon : 02632910770 & 08071401060
Tarif Normal : Rp. 50.000 /orang *harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan tergantung musim(lebaran / liburan) oleh sebab itu kami sarankan untuk langsung menghubungi nomor diatas.

Semoga info tentang Travel Cianjur ke Bandung dapat membantu kawan-kawan agar dapat berkenjung ke kota bandung dengan nyaman dan aman, ada juga jurusan lain seperti jakarta dan sukabumi ayo silahkan pesan tiketnya sekarang juga.

Siliwanggi Trans Shuttle menggunakan sistem pool to pool yaitu sebelum berangkat penumpang harus menunggu di satu titik (pool) yang berada di kantor/office (Jl. Dr. Muwardi no.133 sebelah rumah madu, pertigaan, Jl. Rumah Sakit)

Travel Bandung Depok - Jadwal Shuttle Aya Travel

Daftar Travel Bandung Cilacap PP - 2019 Terbaru


Jadwal Travel Bandung ke Cibinong - KKTRANSTRAVEL


====================
Sekilas Tentang Perjalanan Travel ke Cianjur.

Sedikit cerita kemarin tepatnya di hari Minggu, saya dan beberapa teman saya yang asli warga Cianjur berkunjung ke Taman alun-alun Cianjur. Jujur saja saya meskipun bukan warga Cianjur saya sangat bangga dengan Taman alun-alun Cianjur ini, tapi Sangat disayangkan masyarakat di sekitar kurang memperhatikan lingkungannya entah itu pengunjung dari luar daerah atau warga asli Cianjur nya. Sampah berserakan dimana-mana seperti sampah bekas minuman, makanan ringan lainnya. Saran saya untuk kalian para pengunjung tolong jika membawa makanan ke area Taman alun-alun Cianjur buanglah sampah pada tempatnya. Belajarlah untuk mencintai lingkungan dimulai dari diri sendiri. Saya saja sangat bangga dengan Taman alun-alun Cianjur ini meskipun saya bukan warga Cianjur! Kalau sudah disediakan fasilitas umum seperti ini oleh pemerintah setempat, dijaga! Ini tugasnya masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar agar terlihat bersih rapi dan indah dipandang mata Jangan hanya bisa menyalahkan pemerintah setempat. Saya dari Jakarta suatu saat nanti berharap bisa menatap menjadi warga Cianjur karena saya sangat suka dengan daerah Cianjur.

Saya yang bukan warga Cianjur saja bangga Masa kalian tidak bangga dan tidak mau menjaga Taman alun-alun Cianjur ini, Ayo mulai dari kesadaran diri kita sendiri untuk menjaga lingkungan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar