Skip to main content

Jasa Travel Purwokerto Semarang - Tri Kusuma

Travel Purwokerto Semarang


Travel Purwokerto Semarang - Apabila anda sedang ingin malakukan perjalanan bisnis maupun wisara dari semarang ke purwokerto atau sebaliknya silahkan gunakan transportasi yang nyaman dan bagus seperti Tri Kusuma Travel Purwokerto yang mempunyai banyak rute jurusan seperti ke solo jogja dan sekitarnya, untuk anda yang tertarik menggunakan jasa travel dari tri kusuma silahkan simak informasi jadwal dan tarif travel dibawah ini.

Memiliki 12 Jadwal Jam Kebrangkatan pastinya semakin memudahkan kawan-kawan yang hendak berpergian dan jadwalnya antara lain adalah : 01.00 03.00 05.00 07.00 09.00 11.00 12.00 14.00 16.00 19.00 21.00 23.00

Nomor Reservasi : 0822-2014-6600 & 0822-2728-9222 silahkan hubungi nomor tersebut apabila hendak memesan tiket travel purwokerto ke semarang, kami harap kamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang memuaskan dan menyenangkan, selamat menempuh perjalanan and have nice trip guys,, hehe,, harga tiketnya murah lho jadi gak usah khawatir akan budget kamu ya,

Jadwal Travel Purwokerto


Harga Tiket : 100k Kenapa y. Pas ditelepon ditanya harga tarifnya berapa dari semarang -pwt. Pasti pihak tri kusuma bilang 100 rb. Lah kenapa sampai dipull tri kusuma sopirnya minta tambahan 20.000 y. Ini gimana...?? Ceritanya. G sesuai janji

Travel Purwokerto Lainnya :



Review Tri Kusuma Travel Semarang Purwokerto dan Sekitarnya :
Saya dengan sangat terpaksa menulis review yang buruk ini. Bagi yang ingin menggunakan jasa travel ini ada baiknya baca review saya. 

Saya, minggu kemarin, menggunakan jasa travel ini dan baru pertama kali naik travel Tri Kusuma berkat rekomendasi teman. Karena ini satu-satunya travel yg ada jurusan Purwokerto - Salatiga. 

Saya pesan tiket untuk jam 6 Pagi, namun baru dijemput jam 8. It's OK. Mungkin mobil kena macet lebaran. Pas mau jemput  si supir udah marah² ngga jelas karena saya masih di dalam rumah ngga nunggu di pinggir jalan. Lhah wong udah telat 2 jam kok, makanya saya milih nunggu di dalam rumah. 

Begitu liat mobilnya, astaga kondisi memprihatinkan sekali, tambah lagi didalam mobil bau-nya seperti bau got, belakangan diketahui ini bau mesin yg overheat. Saya hampir muntah ditengah perjalanan. Sebelum akhirnya mobil ini mogok di daerah Pringsurat, Temanggung. Dan si supir dengan enaknya nyuruh penumpang turun dan mendorong mobil ke bengkel yg ngga jauh dari lokasi macet.

Singkat cerita bengkel ngga bisa memperbaiki, entah alasannya apa. Kemudian supir minta penumpang untuk mendorong lagi barangkali bisa hidup lagi mesinnya. (wt*). Meski akhirnya gagal. Kemudian si supir bilang mau saya perbaiki sendiri. Selama 30 menit saya liat supir nya cuman bengong dan diam saja tidak ada tindakan, kemudian saya tanya supir, dia jawab katanya akan ada armada dari Semarang yg akan datang menjemput penumpang dan disuruh nunggu 1.5jam. 

Tri Kusuma Travel


1.5jam berlalu, si supir bener-bener diem ngga ada komunikasi dg penumpang. Akhirnya saya inisiatif tanya dia bilang sebentar lagi nyampe kok mas dari Magelang, lhah tadi katanya dari Semarang sekarang katanya Magelang. Ok. 

2 jam berlalu tidak ada armada datang, kemudian saya dan bbrp penumpang lain akan meminta setengah uang travel, untuk melanjutkan perjalanan dengan menggunakan transportasi lain. (FYI tempat mogok nya ini bukan dijalur bus, karena jalur alternatif jd tidak ada bus lewat). Namun kemudian datang beberapa orang yg pada akhirnya kita ketahui mereka adalah MONTIR kenalan supir. Iya MONTIR. Ternyata montir bukan mobil pengganti. Dan supir ini bilang mobil Semarang tidak bisa jemput. Astaga. Ternyata  Bohong. Kenapa tidak sejak awal aja ngomong. Saya dan beberapa penumpang lainnya yg sudah terlanjur menunggu hampir 3 jam akhirnya terpaksa harus menunggu lagi. 30 menit kemudian akhirnya mobil berhasil hidup dan akhirnya melanjutkan perjalanan ke Salatiga.

Masalah tidak berhenti disini saja, sampai di Salatiga kota pukul 3.30 , pada saat itu supir baru menurunkan 2 penumpang. Tapi supir sudah menjemput 4 penumpang baru jurusan Salatiga - Purwokerto di terminal Salatiga. Supir dengan enaknya bilang ini saya udah telat, jadi sekalian jemput ya biar cepet. Bener-bener edan ini supir. Bisa dibayangkan betapa penuhnya kondisi mobil. Kita penumpang bener-bener tidak dihargai sama sekali. Akhirnya saya sudah tidak tahan lagi. Saya langsung turun di situ juga dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Grab.

Saya sangat kecewa dengan travel ini. Mentang2 satu2nya travel yg melayani jurusan Salatiga - Purwokerto bisa seenaknya sendiri memperlakukan penumpang. Telat sampai 6 jam. Harusnya udah sampai jam 11an. Ini jam 3.30 masih belum sampai tujuan saya. Tidak ada sekatapun maaf terucap dari supir. Bener-bener keterlaluan.

Saya KAPOK dg Tri Kusuma. 

Sekedar saran. Bagi penumpang yg akan ambil jurusan yg sama mending pake Shuttle jurusan Semarang lalu turun Bawèn dan melanjutkan dg bus arah Salatiga /Solo atau bisa juga dg grab.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar