Skip to main content

Jadwal Travel Jakarta Garut - Arista Travel

TRAVEL GARUT JAKARTA

Bagi sahabat yang hendak berpergian dan membutuhkan transportasi Travel Jakarta Garut kami travelxtrans akan merekomendasikan bagi anda travel yang cocok atau paling pas karena harganya sudah pasti murah dan juga nyaman tentunya. apabila kawan-kawan berminat memakai jasa dari Arista Travel silahkan lihat informasi jadwal dan kontak person dibawah ini.

Jadwal Travel Jakarta Garut


dari Jakarta ke Garut
Hari Minggu : mulai berangkat pukul 21.00
Hari Kamis : Mulai berangkat pukul 21.00

dari Garut ke Jakarta
Hari Senin : berngkat jam 16.00
Hari Jumat : Berangkat jam 16.00

Nama Agen : Arista Travel Garut-Jakarta
Travel Garut Jakarta door to door
Charter dalam & luar kota
Hubungi WA 083843084739
Rute yang dilayani adalah : GARUT-JAKARTA BEKASI DEPOK TANGSEL

Jadwal Travel Jakarta Garut


Keuntnngan yang anda dapatkan bila memakai jasa travel adalah karena arista travel jakarta garut memakai sistem door to door dimana driver kita akan menjemput di alamat kamu dan akan langsung diantarkan ke tempat tujuan.

Perlu anda ketahui karena armada kami tidak begitu banyak, maka dari itu saya sarankan anda untuk tidak menunda pemesanan dan melakukan reservasi dari jauh hari. oke sekian semoga bermanfaat, untuk harga sengaja tidak saya cantumkan karena bisa berubah sewaktu-waktu, alangkah baiknya langsung hubungi nomor kontak person diatas untuk memperoleh jadwal dan harga paling terbaru.

Nah itulah salah satu penyedia transportasi dari kota jakarta ke garut saya harap bisa membantu kawan-kawan yang membutuhkan.

Daftar Travel dari Jakarta :


======================================

Review Travel Garut ke Jakarta : Salam hangat Bapak Rahman Hakim Terima kasih telah memilih Arista Travel Garut sebagai akomodasi transportasi dan wisata bapak. Kami sangat senang mengetahui bahwa bapak menikmati perjalanan bapak bersama kami. Kami tunggu kedatangan bapak selanjutnya :)

Terima kasih telah meluangkan waktu Ibu Nia untuk berbagi pengalaman ibu selama bertranspotasi bersama armada kami. Dan kami sangat senang mengetahui bahwa ibu selalu merasa nyaman ketika menggunakan layanan bersama kami. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ibu alami selama berkendara. Dan untuk ulasan ibu sudah kami sampaikan kepada departemen  terkait untuk terus memperbaiki fasilitas dan pelayanan kami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar