Skip to main content

Jasa Travel Tegal ke Jakarta - MyTravel.ID

Travel Tegal Jakarta


Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk bertransportasi dari tegal menuju ibukota jakarta, salah satu alternatif tersebut adalah Travel Tegal Jakarta yang disediakan oleh MyTravel.id, untuk teman-teman yang ingin mereasakan perjalanan dengan nyaman aman dan tepat silahkan hubungi kami, selain harga terjangkau kepuasan penumpang juga menjadi priortitas mytravel tegal jakarta.

Travel paling hits di kota Tegal, Melayani jurusan Tegal-Jakarta, jurusan yang tersedia antara lain : Tegal-Bandara Soekarno Hatta Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 Ultimate, Travel Jakarta-Tegal. Melayani jurusan Slawi, Yomani, Jatinegara, Margasari, Bojong, Brebes, Bumiayu, Bumijawa, Guci, Slarang, Dukuhwaru, Lebaksiu, Pemalang, dan sekitarnya.

Banyaknya jurusan yang ada memudahkan anda jika hendak berpergian, dan untuk kontak person CS sudah tertera dibawah :

Kontak Reservasi / Pemesanan : Telfon dan whatsapp: 0821-1270-5247

Harga Tiket Travel : Tegal-Bekasi RP 145.000, Cikarang-Tegal 150.000.

Nah itulah informasi, yang bisa kami bagikan kepada teman-teman apabila ada pertanyaan soal jadwal dan update harga tiket saya sarankan agar langsung menelpon/chat wa nomor yang sudah kami sediakan diatas, kami harap tulisan ini bisa bermanfaat vbagi kawan-kawan yang memerlukan jasa travel tegal ke jakarta maupun sebaliknya. selamat berpergian dan keep safe drive ya kawan-kawan.

Travel Jakarta ke Jogja maupun Tegal juga ada lho, apabila ke depannya teman-teman ada agenda untuk berkunjung ke salah satu kota terbut jangan lupa untuk pakai jasa kami dijamin tidak akan kecewa. lama waktu perjlanan Tegal ke Jakarta itu butuh waktu kurang lebih 4jam jadi pastikan kamu hanya memakai jenis transportasi paling nyaman seperti Travel dan Kereta api, tapi kereta api tiketnya lebih mahal lho, mending menggunakan travel saja ya kawan.

==========================

Rental Mobil Tegal


Oh iya travel in memakai sistem antar jemput atau biasa orang-orang menyebutnya dengan door to door  jadi kamu tinggal duduk dirumah atau bisa menunggu di Taman indah yang berlokasi di sebelah kiri stasiun Tegal, Tempatny bersih dan cukup indah untuk pacaran atau hanya sekedar nongkrong
Ada berbagai pedagang asongan yang mangkal disitu, Direkomendasikan untuk jalan-jalan dari pagi sampai sore saja, karena kalo malam menyeramkan, bukan hantu tapi PSK dan WARIA suka mangkal tengah malam, Horror is real dude
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar