Skip to main content

Jadwal Travel Blitar Kediri Malang - Update 2020

Jasa Transportasi Travel Blitar ke Kediri sudah bisa kamu akses kapan saja karena layanan tersedia 24 jam secara online dan juga offline, Malang Travel Service adalah penyedia transportasi darat terbaik di kota malang dan sekitarnya mengapa demikian? karena kualitas dan layanan diberikan berbeda dengan yang lain, armada mobil selalui terawat dan dibersihkan, driver pengalaman / professional siap mengantarkan kamu ke kota malang, tulungagung, kediri, blitar, batu, pesan sekarang juga karena anda tidak usah khawatir soal harga karena dijamin pasti murah. 

Travel Malang Kediri Blitar

Nomor Pemesanan dan Harga Tiket
Agar dapat memesan anda bisa menghubungi beberapa nomor dibawah ini :
Nomer Kontak TELP/WA: 081333542777 | 081216947851 | 085791422647
Rute Keberangkatan:
Berangkat :  Batu – Malang Kota – Blitar – Kediri.
Pulang       : Kediri – Blitar – Malang Kota – Batu
Tarif Travel Malang Blitar Kediri :
Malang – Blitar : Rp. 100.000,-
Malang – Kediri : Rp 100.000,-
Kediri – Malang : Rp. 100.000,-
Blitar – Malang : Rp. 95.000,-
Paket Dokument/Barang    :Rp. Nego 081333542777

FASILITAS TRAVEL MALANG BLITAR KEDIRI
–Mobil Avanza/Xenia/Luxio terbaru/Mobillio , Kursi Reaclining Seat (bisa direbahkan), Seat Ekslusif maksimal 5 orang saja ,AC yang sejuk dan harum, Air Mineral.

Jadwal Travel Blitar Kediri Malang

Dari Malang      : Berangkat jam 05.00 & 15.00.
Dari Blitar : Berangkat jam 05.00 & 15.00.
Dari Kediri      : Berangkat jam 05.00 & 15.00.

Travel Malang Blitar Kediri PP Terbaik murah, Fasilitas berkelas dengan Armada Terbaru Untuk Over Area dari Kepanjen Ada tambahan tambahan biaya

Bukan hanya travel saja lho ada juga jasa pengiriman paket kilat /satu malam jika anda tertarik silahkan hubungi di nomor 081333542777 .Note volume dari paket barang tidak boleh lebih dari satu kardus air mineral. apabila melebiha kapasitas akan kami kenakan tarif normal 1 seat kursi.

Travel Malang dan Kediri Lainnya :


Blitar ke Kediri mempunya jarak yang cukup dekat hanya sekitar 40km dan memerlukan waktu sekitar 40 menit untuk dapat sampai ke kota tujuan, sedangkan malang ke blitar butuh waktu yang lumayan lama sekitar 2 jam karena memang jauh jadi pastikan kamu pakai travel untk ke kota malang dari blitar supaya lebih cepat sampai dengan aman dan nyaman. 

Ini pertama kali saya naik Abimanyu. Travel yang sangat sombong. Link website yang buruk. Ada chatroom tapi chat dengan mesin. Minta no WA tp tidak pernah menghubungi sampai saya yang menghubungi. Semua komunikasi via chat WA, tidak ada manusia yang menelpon (padahal telp WA juga gratis). Tidak ada pemberitahuan bahwa penjemputan 1 jam 30 menit sebelumnya (travel lain selalu konfirmasi). Terjadi miskomunikasi...tapi tidak ada permintaan maaf meskipun operator menelepon saya. Travel ini minta DP di awal, ada tambahan biaya untuk request seat depan, harga mahal tidak termasuk tol tapi dapat snack. Snacknya ga enak banget. Untung drivernya tidak ugal2an (makanya msh sy kasih 2 bintang). Saya pakai travel ini krn ada jadwal mendadak dan travel langganan sudah fully book. Dan saya menyesal. Saya hampir memesan lagi kedua kalinya karena ada jadwal yg lebih pas, namun akhirnya memilih travel langganan meskipun jadwalnya jauh lebih awal. Lebih baik saya menunggu daripada menyesal dua kali. Bagi pelanggan setia Abimanyu travel, mudah2an kalian tidak mengalami apa yang saya alami.

Pengalaman yang sangat tidak menyenangkan dari biro travel ini, kemarin tgl 7 agustus 2019 penerbangan saya dari lombok tujuan surabaya mengalami delay. Sudah saya infokan kepihak travel jika mengalami keterlambatan. Dari pihak travel sudah meng IYA kan bakhan nomer telp driver beserta armadanya sudah di kirim via sms. Ketika saya sudah sampai juanda saya telp drivernya, dengan entengnya bilang "Masnya saya tinggal, saya sudah jalan di tol" begitu kata drivernya. Dan telp langsung di tutup tanpa ada penjelasan maupun minta maaf. Benar-benar parah travel ini, ga manusiawi cara memperlakukan pelanggan. Tidak rekomen untuk di pesan di sini lagi

perjalanan dari Surabaya ke Malang cukup cepat , tapi karena harus mengantarkan penumpang yg lain , jadi harus ber putar2 dahulu di Malang sebelum diantar sampai hotel tujuan . akhirnya memakan waktu yang cukup lama. 
Selain itu mobil diisi penumpang melebihi kapasitas yang nyaman untuk duduk , lain waktu tolong diperhatikan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar