--> Skip to main content

Jadwal Travel Tasikmalaya Cirebon - Andis Travel Terupdate

Travel Cirebon Tasikmalaya

Jadwal Travel Tasikmalaya Cirebon - bagi kawan-kawan yang hendak berpergian dengan rute tersebut adan bisa memakai jasa dari Andis Travel, banyak keuntungan yang kamu peroleh apabila memakai jasa dari travel karena anda bisa dijemput di alamat yang rumah kamu selama masih dalam jangkaun di kota tasik maupun cirebon, dan juga harganya juga lumayan murah untuk semua kalangan masyarakat. tunggu apalagi pesan sekarang juga dan lihat detailnya dibawah.

Jadwal Travel
Dari Tasikmalaya : 08.00 14.00 18.00
Dari Cirebon : 05.00 12.00 20.00

Terdapat 3 kali jadwal keberangkata setiap harinya silahkan dipilih mana yang paling cocok dan efisien untuk kamu gunakan supaya bisa sampai tujuan dengan tepat waktu

Alamat dan Jam Buka dari Andis Travel :
Alamat: Jl. Moh. Toha No.20, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121, Indonesia
Jam buka: 24 jam

Reservasi 
Nomor Telepon dan WhatsApp: +62231205985 , 087779954333, 08978788787

Diatas merupakan informasi mengenai Travel Cirebon Tasikmalaya PP semoga bisa membantu anda untuk mencari referensi travel yang sesuai dengan kebutuhan, jadwal dan harga tiket diatas bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemeberitahuan dari pihak travel jadi saya sarankan agar langsung menelepon nomor diatas secara langsung terima kasih.

Salah satu kelebihan travel ini adalah door to door, dan berangkat paling pagi jam 2 an, jadi jika ada keperluan di Bandung pagi hari dapat dikejar. untuk pelayanan, receptionist nya jutek, sopir nya sangat untung2an kadang dapet yang matre, kadang dapat yg ramah dan baik. mungkin resepsionis nya perlu ditekankan tentang keramahan terhadap konsumen, jika tidak ingin ditinggalkan konsumen.

Andis Travel sebenarny travel yg cukup terkenal utk perjalanan cirebon bandung.. hanya saja skrg sy merasa tidak nyaman krn no tlp yg tertera si iklan2 suka tdk bs dihubungi,poll ny pun kotor .  tempat kotor, bau pesing, berantakan.mobil tdk nyaman, ac ga berasa justru panas, mobil berangkat grebek. mobil pulang bagus, supir ok

Saya sering naik andi's Travel Cirebon Bandung. Tapi sejak insiden 'ongkos tambahan' yg dilakukan oknum supir, saya jadi kapok naik lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar