Skip to main content

Pesan Travel Malang ke Denpasar - Murah & Terbaik BaliJaya

Travel Malang Denpasar

Layanan Transportasi Travel Professional Terbaik dan Terpacaya adalah Bali Jaya trans, banyak rute dan jalur tersedia salah satunya Travel Malang Denpasar sampai ke Penjor juga ada, keuntungan akan kamu dapatkan sebagai penumpang sengatlah banyak seperti layanan antar jemput di tempatmu yang lebih memudahkan dan tidak perlu datang ke kantor agen. bisa juga anda charter/sewa mobil secara perorangan tidak perlu khawatir karena mobil merupakan keluaran terbaru dikelasnya menjadikan pengalaman berlibur kamu semakin menyenangkan.


Harga Tarif Travel Malang Denpasar & Bali

Kelas Executive : Rp. 235.000 per orang

Fasilitas yang akan anda dapatkan : 
- Aramda Terbaru Elf JETBUS 3, kapasitas 11 orang penumpang dengan susunan kursi single seat dan reclean seat.
- Terdapat Hiburan Multimedia LCD / AUDIO / VIDEO,
- Air Conditioner AC.
- Reclining seat (tempat duduk yang bisa direbahkan untuk istirahat maupun tidur).
- Bantal & selimut. Service Makan Malam 1kali, Snack Box dan Soft Drink, Bebas Biaya penyeberangan kapal ferry, Terdapat tempat untuk mengisi daya ponsel/charger.

Jam Keberangkatan Travel dari Malang.
Jadwal penjemputan akan dilakukan di mulai dari jam 04 sore sampai jam 07 malam waktu setempat dan disesuaikan dengan alamat calon penumpdang.

Waktu diatas merupakan jam keluarnya mobil dari garasi untuk untuk memulai penjemputan ke alamat masing dari calon penumpang, dimohon bersiap" pada jam tersebut karena akan ada panggilan konfirmasi dari driver untuk penjemputan ke tempatmu.

Nomor Reservasi 
Pesan tiketnya dari jauh hari supaya tidak kehabisan tempat, info lebih lanjut atau anda mau bertanya perihal travel malang ke denpasar dan sebaliknya silahkan hubungi nomor dibawah ini : 

Telepon : 0853-7008-9090
Klik No Whatsapp : 0853-7008-9090

FORMAT/Template reservasi VIA WA 
Anda juga bisa melakukan pesan cepat via whatsapp, kopi formatnya dan kirim ke nomor wa kami.

Tgl. Berangkat :
Nama Lengkap:
No. Handphone :
No. WhatsApp :
Jml. Penumpang :
No. Kursi :
Alamat Jemput, Kota :
Alamat Tujuan, Kota :
Pesan Tambahan :



Demikian informasi singkat yang bisa kami bagikan, kami harap dapat membantu kawan-kawan semua yang memiliki planning berpergian, jadwal keberangkatan pagi dan malam juga ada tinggal dipilih mana yang cocok bagi anda, rute ke bali penjor juga ada lho.

Review bali jaya trans 2020: Service bagus terutama driver Mas Choiri cukup baik dan sopan, hanya fasiltas tolong diperbaiki *sekarang!! utk charging HP, selimut perlu perbaikan juga. Thanks, 

Benar benar berbeda sekarang...benar apa yg di ulas sebelumnya..jalur denpasar ke surabaya pp menggunakan mobil terbaru elf giga 2018..bali jaya tetap ada pembaruan unit dan supir sangat ramah sekali..ber beda dengan tahun kemaren..semoga ulasan ini bermanfaat buat calon penumpang lainnya..harga 280 sekarang cuma bayar 215rb.

Saya malah dipesankan d travel lain , dengan fasilitas yg tidak sesuai, penawaran jasanya “SUPER EXECUTIVE/SINGLE SEAT” yang saya dapatkan malah, 1 baris 3 orang dan kondisi penumpang FULL 15 orang. Dan ternyata saya dipindahkan ke travel lain “FA**** TRAVEL”. 


travel malang denpasar berangkat pagi


Saya mengirimkan komplain sbb,  dengan mengirimkan bukti pemesanan yang suami saya pesankan, dan mengirim bukti travel yg saya tumpangi, saya dan suami bbrpa kli naik jasa travel bali jaya mlg-dpsr dan sebaliknya.
Dengan harga, dan fasilitas yg sesuai, serta kami selalu jadikan pilihan, dan memang fasilitas sesuai dengan yang ditawarkan. Oleh karena itu, saya selalu berlangganan, dan rekomen kan kpda saudara/teman yg hendak ke bali.

“Suami saya pesankan tmpat duduk 4B untuk saya, keberangkatan hari jumat 29 nov, dengan ekspektasi akan mndapatkan tmpat duduk nyaman dan aman sampai tujuan, karena disini tertera SUPER EXECUTIVE /SINGLE SEAT, yg berarti kami memilih karena PERTIMBANGAN, bukan tmpat duduk dengan 3 orang

Dan saya pun tidak mendapatkan konfirmasi sebelumnya dari pihak travel jika kendaraan TIDAK SESUAI dengan yg ditawarkan, dan kondisi PENUH, sayabaru mengetahui ketika mobil sudah datang, dan kondisi penumpang penuh 16 ORANG.
karena sebelumnya menawarkan fasilitas yg menurut saya eksklusif, malah yang saya daptkan, fasilitas seperti ini.
Jujur saya merasa TIDAK NYAMAN. Bukankah sebaiknya pihak pemberi jasa bisa memberikan info sebelumnya? Sebelum mobil berangkat ? Apakah tidak mempertimbangkan “kenyamanan pelanggan” yang memilih jasa dari travel jaya bali?
Karena menurut saya lebih bijaksana lagi untuk memberikan info kepada pelanggan sebelumnya, jika MEMANG KENDARAAN MENGALAMI KENDALA .

Mungkin pelanggan bisa memilih opsi travel lainnya , atau mengundur hari keberangkatannya, kalau sudah seperti ini pelanggan bisa apa ? Bagaiman jika pelanggan memiliki claustrophobia ? 

Mohon diperhatikan kembali “kenyamanan pelanggan” bukan hanya bisnis, saya pribadi sangat menyayangkan kejadian ini, mengingat saya “tidak tahu” apa yg sebenarnya yg trjadi. Saya rasa untuk jasa travel besar pasti sudah berpengalaman dalam pengadaan dan maintenance kendaraan.

Saya berharap pengalaman sprti ini tidak saya alami kembali dan tidak ad pelanggan yg dikecewakan dengan pelayanan yg ditawarkan”

SARAN SAYA :
Jika anda sudah mendapati kejanggalan, seperti fasilitas yg tidaj sesuai LEBIH BAIK ANDA MENOLAK KEBERANGKATAN/PESAN JASA TRAVEL LAIN. Mobil bali jaya identik dengan warna hijau. FULL HIJAU, seperti pada foto tsb, dan fasilitas memang sesuai. Jika memang anda dapati hal yang janggal LEBIH BAIK ANDA TOLAK.

Karena pada mobil yang saya tumpangi AC benar2 tidak berfungsi dengan baik bahkan cenderung panas, di depan tempat duduk saya ada pasangan ibu dan bapak2 mungkin sudah berumur 50 tahun lebih, yang juga mengeluhkan hal yang sama, hingga ibu2 tersebut merasa mual, pusing, karena tempat duduk sempit, dan ac yang “panas”, hingga ibu tsb memilih untuk melepaskan hijabnya. Dan kami terpaksa melakukan perjalanan karena memang mengejar waktu.

Semoga tidak ada penumpang lain yang merasa dikecewakan seperti saya, jadilah konsumen yang bijak dan cerdas. Maaf jika ada kata2 yg kurang berkenan, saya hanya menyampaikan keluhan saya, dan saya tidak ingin ada orang lain yang mengalami hal serupa seperti saya. Dan mungkin ini perjalanan terakhir saya menggunakan jasa travel ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar