--> Skip to main content

Menginap di Hotel Andelir Semarang - Review

Hotel Andelir Semarang


Ketika saya berkunjung kesini, hotel sedang melakukan renovasi sedang, sehingga cukup berdebu. Namun kondisi di dalam kamar cukup bersih.

Berada di lingkungan tidak dipinggir jalan raya, namun mudah ditemukan jika menggunakan bantuan aplikasi petunjuk jalan.

Dengan harga relatif murah, anda bisa mendapatkan fasilitas seperti kolam renang. Menurut saya, manajemen hotel cukup peduli dengan kebersihan, hal ini saya lihat dengan adanya kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh seluruh karyawan hotel.

Penginapan ini cocok untuk anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun untuk liburan bersama keluarga. Semoga hal baik yang saya temukan disana, bisa dijaga dan ditingkatkan. Sukses selalu.
Lokasi Strategis 5mnt jalan kaki ke soto ayam Bangkong. 10mnt jalan kaki ke mall Ciputra, pusat makanan simpang lima salah 1nya es puter cong lik. ada kolam renang bisa lompat lgs dr jendela kamar klo beruntung. 😂😂. lapangan memadai. harga murmer. kamar bersiH, Hotel di dekat simpang 5 dan kampus Undip bawah+PIP,termasuk lengkap dengan minibar n kolam renang maupun aula untuk meeting,pelayananx ramah wlo ad sedikit kekurangan di kamar 301 AC lambat dingin n bila siang/sore agak panas sebab kena matahari langsung,overall cukup puas.

Nyaman...kamar bersih, staf ramah...tapi perlu dipikirkan juga akses tamu yang berada di lantai 3 yang hanya bisa naik turun dengan menggunakan lift, sementara jika ada event di lantai tersebut, lift cenderung penuh ( antri lama ).

Kamar Hotel Andelir


Hotel ini nyaman, tempat parkirnya lumayan luas. Tempat tidur twinnya besar jadi terasa luas. Kamar bersih. Sarapan menu bervariasi. Ada gado-gado, bubur, roti n snack, menu utama terdiri dari nasi putih, nasi goreng
Sambal goreng kentang, tahu tauge, ayam goreng. Ditambah macam-macam sambal, sambal, pete, sambal, tahu, sambal tempe, sambal kecap, sambal teri. Untuk ayam goreng tolong saat menyiapkan lebih diperhatikan kebersihannya karena saat kami sarapan di ayam goreng masih banyak terdapat bulu ayamnya.

Menginap 2 hari 
Kelebihan
-Interior kamar baik
-Kebersihan baik
-Ada welcome drink (tidak sekedar hanya air mineral tapi kopi,jus kiwi,dll tergantung jam)
-staf ramah
-ada kolam renang mini
-dekat dengan simpang lima (kurleb 1 km)
-suasana tenang 

Kekurangan 
-air panas di kamar tidak menyala
-air kolam renang gatal + kaporit nya juga banyak sekali

Makanan Snack


Hotel bintang3 yang cukup nyaman buat istirahat..karena lokasinya yang agak masuk kaya di perumahan.. tempatnya bersih ada kolam renangnya..sikat gigi,sabun,shampo, sandal hotel juga udah disediain..pelayanan ramah.. harga sekitar 300rb plus deposit 50rb..tapi nanti langsung dikembalikan waktu check out.. tlp dikamar 112 kemarin gak bisa dipake,, untuk menu breakfest kayak nya kurang ya terutama untuk sekelas hotel bintang 3... sama parkiran terbatas

Harga terjangkau, ada fasilitas kolam renang, terletak tidak di jalan utama tp itu yg bikin tidur dg tenang, krn tidak berisik. Sarapan belum berubah bertahun2, ada nasi goreng, mie goreng, bubur ayam, sayur dan ikan goreng, gorengan, roti bakar dg aneka selai, buah dan pudding, tp rasa biasa saja. Plusnya, staf ramah2 dan bs main air di kolam renang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar