--> Skip to main content

Jadwal Travel Ponorogo Semarang - Lovindra Shuttle

Travel Ponorogo Semarang


Jadwal Travel Ponorogo ke Semarang di sediakan oleh Lovindra Shuttle, selain rute jurusan tersebut dari kota Ponorogo mempunyai banyak rute tujuan seperti Madiun, Surabaya dan Solo namun pada kesempatan kali ini saya akan bagikan ke bagian tujuan kota Semarang detail harga dll sudah saya cantumkan dibawah ini.

Jenis service - Menggunakan sistem door to door dimana mobil/armada dari lovindra ponorogo akan menjemputmu di titik poin, lalu anda akan di antarkan sampai ke tempat tujuan, cara pemesanan sangat mudah sekali silahkan hubungi nomor customer service ataupun bisa datang langsung kantor yang beralamatkan di Jl Sukarno Hatta.

Travel Ponorogo Semarang - Lovindra Shuttle
Tarif Travel  : Rp. 120.000,00
Kantor Cabang Ponorogo : Jalan Soekarno Hatta - Jarakan
Nomor Telp : 081 318 567 220 / 081 283 050 543
Jadwal Travel Ponoro Semarang : 07.00 dan 15.00 | 120k

Pengalaman mengguankan Travel Ponorogo Semarang mengggunakan Lovindra Shuttle - 2 kali pakai travel ini.

Pertama dari Jogya ke Ponorogo, kurang memuaskan karena muter muter antar paketan. Akhirnya waktu tempuh sampai 7 jam.
Yg ke dua Ponorogo Surabaya Juanda tepatnya. Puas karena tepat waktu dan supirnya juga enak doajak ngobrol.
Saya kasih bintang 4 aja

Lovindra Shuttle Madiun

Dear lovindra Ponorogo - Tujuan Ponorogo dari Semarang

1. Lokasi strategis mudah ditemukan sesuai map bisa via taxi online dengan mudah ditemukan, kekurangan dalam kebersihan keindahan kerapian kantor (terserah pada owner ingin terbaik atau tidak)

2. Kendali sopir sangat baik di jalan tol, menangani rute penumpang maupun paket, kekurangan dalam mengontrol emosi mungkin karena kelelahan fisik sehingga sering bersikap kasar dan arogan selama perjalanan.

3. Pelayanan di kantor ramah, personil rapi dan baik meski entah berseragam atau tidak, kekurangan petugas kantor tidak bisa disampaikan keluhan dari pelanggan malah melemparkan pernyataan acuh tak acuh terhadap penumpang dan menyerahkan semuanya ke sopir, entah apa memang begitu tuhas dan fungsi official dibayar sebatas menerima pesanan penumpang rasanya 1jt pun terlihat mahal karena beban pekerjaan dilimpahkan kepada sopir, mungkin ini salah satu penyebab kelelahan sopir kelebihan tanggung jawab tanpa kelebihan kompensasi 

4. Pemilihan rute selama penjemputan di Semarang saya kurang mengerti baik atau tidaknya tapi yang saya rasakan adalah senang karena bisa keliling Semarang sembari menjemput penumpang lainnya, yang sangat saya sesalkan adalah rute pengantarannya dimana rute ini adalah Semarang Ponorogo, besar harapan saya agar saya segera sampai di Ponorogo, ternyata jauh bara dari api bagai pungguk merindukan bulan karena kami diantar ke Magetan terlebih dahulu yang memaksa kami terlambat entah berapa jam lamanya, demi tambahan beberapa rupiah adalah kompensasi yang tidak seimbang antara tenaga sopir dan waktu penumpang lainnya yang terlambat, saya harap manajemen lovindra dapat memahaminya

5. Bagasi Luxio sangat luas kursi baris ke 3 dapat di reclining saya selalu senang sama Luxio, sayangnya di dalamnya terdapat burung hidup beserta sangkar yang awalnya tidak tercium lama-lama aroma nori alias rumput laut beterbangan di kurai baria ke3 awalnya saya kira ada penumpang lain yang membawa dan memakan nori ternyata dari burung yang ada di bagasi belakang saya terpaksa saya tutup lubangnya pakai tisu karena saya ga mau kena flu burung, btw barang saya tidak masuk bagasi 2ransel karena saya bersama istri, tambahan yang sangat saya sesalkan adalah kursi saya di baris ke 3 tidak bisa reclining Karena penuhnya bagasi mulai burung tas koper bahkan ada jagung berasa saya di belakang ini naik pickup.

6. Saya pesan 2 tiket, untungnya penumpang ke7 yang seharusnya duduk bersama saya dan istri yang sedang hamil 4bulan ini tidak jadi naik travel ini jadi Alhamdulillah kami dapat 1 kursi gratis jadi saya tambahkan bintangnya menjadi bintang 2.

7. Saya menulis ini dalam perjalanan ke Magetan melewati gunung Lawu, dan benar saja seperti yang dikatakan review sebelum saya, AC di matikan di tengah jalan karena penumpang sudah tidur biar hemat bensin mungkin ya..

8. Saya tidak akan pernah memesan travel ini lagi sampai ada penumpang lain yang bisa mereview kebaikan yang konsisten dari travel Semarang Ponorogo ini, terimakasih sudah ajak saya keliling Semarang, terimakasih saya dapat kursi gratis saya tidak akan lupa kebaikan travel ini begitu juga ketidaknyamanan yang saya dan istri rasakan semoga anak kami sehat dan tiada kendala apapun setelah traveling bersama lovindra.

Note : Harganya tertera ponorogo semarang 120 tapi belum termasuk tol kata supir nya akhirnya bayar lg 30k

Insyaallah saya bagikan ke lovindra lain sebagai catatan

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar