--> Skip to main content

Review Ammi Hotel Cepu - Bintang 5 Terbaik

Hotel Ammi Cepu


Review Hotel Ammi Cepu 2020 - Tidak seperti biasanya kali saya akan mereview hotel di kota cepu yang menurut saya salah satu yang terbaik di kota cepu, meskipun harganya memang tidak cocok bagi anda para backpacker tapi bagus untuk kamu yang mencari kenyamanan dan makanan yang enak.

Saat pertama kali masuk, satpam dan staffnya ramah sekali. Kami waktu itu datang untuk hunting foto dan menemani salah seorang teman yang memang ada jadwal pemotretan. 

Saya pesan kopi single origin kalau tidak salah, seharga 35ribu. Meskipun kebanyakan air, tapi karena memang ke sana untuk hunting, jadi yaudah lah ketolong sama suasana, bangunan yang menarik, cozy, classic, dan juga staff yang ramah. Nggak heran kalau hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Cepu. 

Next time mungkin bakal nyoba nginep di hotel ini.

Hotel ammi terletak di karangboyo , cepu cukup megah juga bersih baik enak berkumpul dgn keluarga . Cocok juga untuk tempat refresing kolam juga bersih nyaman oke lah, Salah satu hotel yang kerap digunakan sebagai tempat tinggal para peserta diklat di akamigas, sudah cukup tua namun lokasi sangat strategis dan nyaman. Bagus, viewnya bagus, kamarnya bagus, masakanya enak, nuansa kolonial gitu.... ramah... bener2 bintang 5 keren

Hotel eksotis ala kolonial, tarifnya mahal untuk ukuran kecamatan cepu. Mungkin karena dekat SKK Migas jadinya melonjak tinggi ratenya, termasuk menu restoran rasanya standar tapi harga di atas rata2 hotel di kelasnya. Kesan pertama singggah disini kaget bukan kepalang, rumputnya ngga sehijau di foto juga kolamnya ngga sebiru di tampilan promo online. Hotelnya nuansa jaman dulu, putih2, atapnya tinggi, bersih, cukup luas kamarnya. Rate bersahabat.
Tapi terlihat sepi sekali.

Hotel Murah Cepu


Yang mau refreshing, prewed, nikahan, acara rapat, graduation. Boleh dong lirik bangunan gedung hotel ammi cepu yang klasik tapi elegan

Tempatnya bagus banget, nyaman, bersih, recommended banget buat penginapan kalau kalian di cepu. Kalian juga harus cobain makanan yang ada di restoran hotel ammi karena enakkk banget hehe. Ada kolam renang nya juga, terus ada tempat fitness nya juga. Bangunan nya bagus, keren, deket sama ppsdm migas juga. Sippp banget deh pokoknya.

What a great ambiance... tapi sayang tempat nya mojok dari jalan raya jadinya sepi.. bangunan sih keren abis terawat banget tapi sayang kolam nya tidak terawat 😔😔 padahal anak saya suka main air..
Buat yang butuh tempat tenang jauh dari hiruk pikuk ini cocok bnget..


+ suasananya nyaman, tidak berisik
+ staf sangat ramah dan fast respon
+ driver hotel sangat ramah

- hotel kurang terawat, kotor berdebu

-saat awal masuk kamar, debu di mana mana sampai harus panggi housekeeping untuk membersihkan, lantai juga sangat kotor, malam2 ndadak dipel krn saya mau sholat

-sarapan jauh dari ekspektasi. Standar dan cenderung seadanya banget, dessert minimalis, tidak sesuai dengan menu di hotel bintang 5 pada umumnya. Hanya tersedia nasi prasmanan, sayur, ayam, sosis juga bukan sosis premium, beberapa roti, buah potong seadanya, bubur ayam, salad pun tidak ada, sangat kurang variatif.

- kulkas di kamar tidak berfungsi, tapi staf segera mengganti, mini bar kosong

Kesimpulan= menginap selama 3 malam di hotel ini cukup mengecewakan

Luxury! Mevvah lah hotelnya,,, hanya saja lokasiny yg dpinggir kota kurang ditunjang dg fasilitas umum disekitarnya (di luar hotel),, jd mgkn sj anda berpikir ''untk apa sy menginap disana?

Kamar Hotel Cepu


Satu-satunya Hotel bintang lima di Cepu, jaringan Samali hotel group. Dengan gaya bangunan kolonial, menyajikan suasana lingkungan hotel yang Fresh, Chic and Elegant. Akhir November 2017 ini membuka Speciality Restaurant dengan core the Real Authentic Italian Pizza and Pasta, Pizza nya dibuat khusus menggunakan tungku kayu bakar.

Pertama kali ke hotel ini cukup takjub. Tengah malem check in tetapi pelayanan masih tetap ramah. Masalah service 100 deh. Soal kualitas kamar hotel juga sangat memuaskan. Standar hotel bintang 5 pokoknya.

Dan yang bikin betah itu, lihat bangunan hotelnya yang mirip-mirip "Lawang Sewu" tetapi bukan. hehehe. Arsitekturnya itu gaya kolonial. Keren pokoknya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar