--> Skip to main content

Jadwal Travel Magelang Tegal - RAMA SAKTI

Rama Sakti Travel


Butuh waktu sekitar 3jam perjalanan dai Magelang ke Tegal, dan kini telah dibuka biro jasa travel magelang tegal oleh  rama sakti. beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan antara lain selan datang tepat waktu mobil aramada yang bagus dan pelayanan ramah dari customer service.

Mengapa rute Tegal dan Magelang tersedia ? karena bannyak permintaan dan peminat dari para customer, dua kota ini sangat sibuk banyak perantauan dan pelajar di kedua tersebut, ada diskon yang bisa kamu peroleh jika anda adalah mahasiswa, ayo tunggu apalagi pesan sekarang dan dapatkan pengalaman berkendara paling nyaman. armadanya bagus, drivernya ramah, pelayanan ok.

Alamat : Potrobangsan, Kota Magelang, Jawa Tengah
Nomor Telepon : +62293363783
Jam Buka : 09.00 - 22.00
Jadwal Travel Magelang ke Tegal : 09.00 - 21.00

Salah satu dari dua agen travel yg melayani Magelang ke Cirebon/Indramayu. Untuk rute Indramayu sepertinya belum lama buka. Setahu saya ada dua macam armada mobil elf dan L300. Berdasarkan pengalaman, untuk kenyamanan L300 juara, bantingannya empuk. Tapi kalo saya naik selalu dapat elf yg seperti tanpa shockbreaker, keras banget . Apalagi kalo dapat sopir yg cara nyetirnya kasar, jadi seperti dilempar atas bawah depan belakang kiri kanan.

Travel Magelang Tegal


Suami pernah ikut travel Magelang-Tegal dan kebetulan dapat mobil baru, tepat waktu, nyaman, sopir ramah dan diantar sampai tujuan. Kemudian saya mencoba travel ini di lain waktu, ternyata dapat mobil tua, berisik, kurang nyaman, jam berangkat molor dan (mohon maaf) bapak supirnya agak brutal, tidak sabaran, dan tak segan marah-marah dengan penumpang. Ban dan lampu sign mobil bermasalah, jatuh, dan yang disalahkan penumpang. Mohon perbaiki betul pelayanan customer. Terima kasih.

Paket tidak tiba dihari yang sama, dibawa mondar-mandir sampai kota lain, tidak ada kepastian kapan datang. Kurang tanggung jawab, ditanyakan kapan paket berangkat ke kota tujuan katanya tunggu ada penumpang. Ke Tegal sampainya 8 jam. Kirain lewat tol biar cepat karena bayarnya lumayan mahal, ternyata lewat jalan biasa. Tempatnya mudah dijangkau dan selalu berada dipusat kota, sehingga mudah untuk menuju sesuai destinasi.

Di dekat Rama Sakti Travel teradapat Salah satu tempat yang dipertahankan sebagai taman terbuka hijau dengan lokasi di daerah kota Magelang di sisi utara. Dalam sejarahnya konon katanya dibangun seiring dengan pembangunan perumahan Gubernur AKMIL. Lokasi strategis di sisi jalan menuju arah Semarang dengan fasiltas beberapa wahana permainan, musholla, toilet dan kuliner dibeberapa sisi taman. Dilengkapi dengan beberapa patung2 hewan di dalamnya
 Suka 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar