--> Skip to main content

Jasa Travel Pekanbaru ke Jambi - PUMA TRAVEL

Puma TRavel Jambi

Travel Pekanbaru ke Jambi - Jarak perjalanan antara kedua kota tersebut memang sangat panjang dan butuh waktu agak lama sekitar 9 Jam melalui jalan lintas sumatera, Puma Travel hadir dan ada untuk menyediakan jasa trasnportasi di provinsi Sumatera banyak jurusan yang di support seperti Padang, Sidempuan, Bengkulu dan Jambi sekaligus Biak.

Melakukan perjalanan ini akan sangat mudah menyenangkan dan nyaman hanya jika kamu memaka jasa yang tepat seperti Puma Travel Jambi Pekanbaru, mobil armada kami sangat nyaman dan ditambah supir yang telah berpengalaman dengan medan nya, kamu pasti tidak akan kecewa ayo buktikan.

Untuk lebih detail silahkan simak informasi dibawah ini.

Nama Travel : Puma Travel
Jurusan Pekanbaru ke : Jambi, Siak, Lampung dan Padang
Harga Tiket : 180k
Nomor Telepon : +6285265433444

Jadwal Travel Pekanbaru ke Jambi : 06.00 - 21.00

Cepat pesan puma travel sekarang juga, semoga perjalanan kamu selamat sampai tujuan dan mendapatkan pengalaman yang hebat nyaman menyenangkan. sekian apabila ada informasi yang kurang detail saya sarankan untuk menghubungi nomor diatas customer service pastinya akan melayani dengan ramah dan baik hai.

====
Travel Pekanbaru Jambi

Travel Jambi ke Pekanbaru - Di Jambi ada namanya taman paradise, Jambi terkenal dengan Gunung Kerinci, Danau Gunung Tujuh, Bukit Khayangan dan Kuil Muaro Jambi. Tetapi ada sesuatu yang menarik di kota Jambi.

Tetapi untuk sampai di sana, Anda harus menghabiskan banyak waktu. Ini tentu menjadi kendala bagi Anda yang memiliki sedikit waktu atau tidak ingin lelah karena harus menempuh jarak jauh.

Di kota Jambi, ada tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, Jambi Paradise adalah salah satu pilihan itu.

Taman air ini terletak di Talang Belido, Mekar Jaya, desa Kebon IX, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi dan sekitar 30 menit berkendara dari Jambi.

Paradise Jambi
Jambi Paradise (capture)
Di sana Anda dapat menikmati berbagai wahana, ada trampolin, kapal berengsel ke pesawat.

"Jika di Bandung ada tempat untuk menggantung sepeda, di Jambi Paradise, ada kendaraan pesawat yang ditangguhkan," kata Nico, direktur sirkuit Jambi Paradise.

Namun, salah satu pengunjung paling populer adalah kapal Jambi Paradise. Miniatur kapal pesiar berwarna putih dengan banyak jendela di sampingnya, yang merupakan tempat favorit bagi pengunjung.

Di Jambi Paradise, untuk naik kapal, pengunjung tidak lagi membayar.
Di Jambi Paradise, untuk naik kapal, pengunjung tidak lagi membayar. (Jambi Tribun / Chairul Nisyah)
"Jambi Paradise buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 6 sore," katanya.

Untuk entri, pengunjung hanya harus membayar 20.000 rupee per orang dari Senin hingga Kamis. Pada akhir pekan, harga tiket akan menjadi Rp 30.000 per orang.

Nico mengatakan bahwa selama musim liburan, pengunjung dapat mencapai 200% dari hari biasa, atau sekitar 20.000 orang per hari.

Untuk mengatasi peningkatan jumlah pengunjung, di puncak liburan, Jambi Paradise telah menyiapkan fasilitas. Seperti parkir mobil besar. Keamanan juga telah diperkuat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar