--> Skip to main content

Jasa Travel Pacitan ke Semarang - RAYA MANDIRI

Travel Pacitan Semarang paling update - xtranstravel menyediakan informasi yang kamu butuhkan jika hendak berpergian dari Pacitan jawa timur menuju ke kota Semarang, saya merekomendasikan travel Raya Mandiri yang mempunyai untuk jurusan tersebut adapun beberapa yang tersedia adalah jakarta cirebon - tegal - semarang - jogja - kudus - demak - jogja - solo - wonigiri - pacitan. fasilitas yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah gratis 1x makan dan air mineral.


Travel Raya Mandiri Pacitan juga menerima jasa pengantaran dokumen dan paket yang murah dan terjangkau, apabila teman butuh jasa kilat yang terpercaya serahakan saja pada kami.


Nama Travel : Agen Raya Mandiri

Alamat : Jl, Yos Sudarso, Ruku Halte Bapangan

Jadwal Travel : 06.00 10.00 21.00

Travel Raya Mandiri Pacitan

Harga tarif travel : 120k 


Hehe terima kasih sudah berkunjung ke situs kami doakan perjalanan kamu menyenangkan dan selamat sampai tujuan ya teman-teman. jarak kota semarang ke pacitan memang jauh dan butuh waktu agak lama jadi bijaklah dalam memilih kendaraaan yang mengantarmu.


Saat berada di pacitan menggunakan Travel Raya Mandiri tak ada salahnya mampir di tempat wisata seperti sungai maron tempatnya sahdu banget gaes. Sejam lah menyusuri sungai. Bapak2 pengayuh sampan nya juga baik. Walopun jalan menuju Sungai aselik ekstrim. Seru sih. Di sepanjang sungai ada spot foto dengan ayunan. Kita bisa turun, foto foto dulu. Tapi aku mah takut. Bisa berenang dulu juga, ditungguin sm Bapaknya. Kalau lagi simpangan dengan perahu lain, kita kena ombaknya dikit. Diujung sungai ada muaranya Pantai yg pasirnya hitam, biasa aja. Foto sebentar, lalu kami balik.


Ingin pergi mencari ketenangan? Atau ingin menikmati alam bersama teman atau keluaraga? Sungai maron ini bisa menjadi alternatif wisata anda, dengan tarif yang terjangkau berkisar 100 perkapal (min 5orang) anda bisa menyusuri sungai maron yang indah (jarak 13km), selain itu anda juga bisa berhenti sejenak baik di pantai dekat sungai maron ataupun sekedar berenang disungai, fasilitas yang ada disini bisa dibilang cukup, terdapat toilet, kamar mandi, tempat makan dan tentunya ada mushola untuk beribadah bagi umat islam, oh iya jalan menuju sungai maroon agak sulit di lalui menggunakan mobil travel raya mandiri, hehehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar